Iklan
Iklan

“Kisah Terima Kasih” GenFM Kolaborasi Indomusikgram Gandeng Jebung & Alsa

- Advertisement -
“Kisah Terima Kasih” merupakan lagu Kolaborasi antara  Gen 98.7 FM dan Indomusikgram di masa Pandemi Covid -19 di tahun 2022.

Keduanya sama-sama menyadari tentang pentingnya sikap tegar demi menyikapi perjuangan yang masih panjang, bukan tegar dalam artian “kita harus selalu kuat dan berani” . Sehingga terciptalah Kisah Terima Kasih.

Di single Kisah Terima Kasih, Gen 98.7 FM mengajak kita harus mengakui segala kelemahan, namun harus diiringi dengan “rasa bersyukur”, bahwa dengan segala kekurangan diri kita mampu bertahan hingga hari ini.

Kisah Terima Kasih
Jebung dan Alsa / Foto Istimewa

Kolaborasi Gen 98.7 FM dan Indomusikgram dilagu Kisah Terima Kasih tercipta karena melihat kurang lebih 2 tahun pandemi yang kita alami, telah merubah pola pikir serta perilaku kita. Secara sadar kita tahu bahwa perjuangan belum berakhir walaupun kita juga tidak bisa mengingkari, bahwa rasa cemas dan lelah memang terkadang menyerang, itu karena pandemi datang tidak sendirian, banyak masalah lain yang menyertainya.

“Judul Single ini berawal dari program Semangat Pagi yang mengangkat kisah-kisah pendengar, tentang siapa atau hal-hal apa saja yang mereka syukuri. Yang membuat mereka menjadi manusia yang lebih baik, lebih kuat dari sebelumnya.” jelas Mang Ndit selaku Brand Manager Gen 98.7 FM.

Dalam kolaborasi ini, Gen 98.7 FM dan Indomusikgram melibatkan banyak musisi Indonesia seperti Indra Naga, Devano Danendra, Zara Leola, Difki Khalif dan Stevan Pasaribu.

Kisah Terima Kasih
Foto : Istimewa

Dan tak ketinggalan, menggandeng 2 penyanyi bertalenta dari Acuan Entertainment yaitu Jebung dan Alsa, karena dipercaya dapat mewakili suara anak muda saat ini. Mereka berdua bukan hanya ada dalam project drama radio, namun keduanya juga yang menyanyikan soundtracknya.

“Lagu ini seperti mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada suatu keadaan, barang, benda atau siapapun yang telah membentuk diri aku menjadi saat ini. Maka dari itu, aku pun bersedia untuk membawakan soundtrack ini” jelas Alsa.

Kisah Terima Kasih
Foto : Istimewa

Drama audio “Kisah Terima Kasih” tayang sebanyak 8 episode yang dapat dinikmati secara on air di Gen 98.7 FM dan juga video lirik “Kisah Terima Kasih” dapat disaksikan di Youtube Gen 98.7 FM. Harapannya karya ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat yang mendengarkan agar terus bersyukur dan tidak lupa selalu mengekspresikan “Kisah Terima Kasih” mereka. (EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA