Beranda ENTERTAINMENT Komedian Senior Eddy Gombloh Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun

Komedian Senior Eddy Gombloh Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun

Komedian Senior
Komedian senior Eddy Gombloh meninggal dunia pada usia 81 tahun pada Kamis 4 Agustus 2022. Eddy Gombloh meninggal dunia di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.

Istri komedian senior ini, Martinah Lubalu mengatakan bahwa suaminya meninggal dunia karena sakit tua dan juga komplikasi.

“Pak Eddy ini sudah dua tahun terakhir ini keluar masuk rumah sakit. Semakin menurun kondisi kesehatannya setelah di bulan Agustus 2021 lalu kena COVID-19,” ujar Murtinah di rumah duka, Dusun Sono Wetan, Desa Merdikorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman.

Komedian Senior

Murtinah menceritakan pasca terkena COVID-19 itu, Eddy Gombloh tak lagi bisa berjalan. Komedian senior bernama asli Supardi ini hanya bisa berbaring di kasur saja.

“Sebelum meninggal sempat dirawat 8 hari di Sardjito. Kemudian sempat pulang. Terus Senin (1 Agustus 2022) masuk lagi karena semakin parah kondisinya. Dirawat tiga hari, kemudian tadi meninggal dunia,” ujar Murtinah.

“Kalau sakitnya sih sakit tua karena sudah umur 81 tahun. Kemudian ada komplikasi jantung, ginjal dan paru-paru,” imbuhnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKota Solok Daerah Ke 2 Dibantu Google Indonesia untuk Transformasi Digital Pendidikan
Artikulli tjetërPenggiat Seni dan Budaya Gelar Konser ‘7 Presiden, 77 Tahun Bangsa Indonesia Merdeka’