Beranda PERISTIWA Kota Palopo Mencekam, Satu Orang Tewas 3 Luka-Luka Akibat Tawuran

Kota Palopo Mencekam, Satu Orang Tewas 3 Luka-Luka Akibat Tawuran

Kota Palopo
Illustrasi
Tawuran maut terjadi di Kota Palopo, suasana cukup mencekam. Dua kelompok pemuda saling serang sehingga mengakibatkan satu orang dilaporkan tewas tiga lainnya mengalami luka-luka.

Satu orang korban yang tewas akibat terkena tembakan senjata rakitan diduga jenis senapan angin. Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Kota Palopo, Andi Aris Abubakar. Dia menyampaikan, hingga pukul 20.43 Rabu malam (11/11/2021), hingga kini pihaknya masih mengejar para pelaku.

“Masih status penyelidikan, terduga pelaku masih pengejaran, saat ini kami masih di lapangan, jadi belum banyak keterangan yang bisa kami beritakan,” jelasnya

Andi juga menyampaikan, terkait adanya korban jiwa dalam insiden itu. “Betul satu korban dalam kejadian ini dinyatakan meninggal dan ada tiga korban lainnya luka, dimana hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” imbuhnya.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Haikal (17) warga Batu Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua Kota Palopo. Sementara ada 3 warga lainnya yang menjadi korban bahkan satu diantaranya luka berat.

Identitas salah seorang korban yang terkena luka tembak dan sementara menjalani perawatan adalah Rian (26) seorang sopir mobil warga Batu Kelurahan Mancani Kota Palopo.

Pertikaian dua kelompok pemuda Batu dan Urri di Kelurahan Mancani Kota Palopol sudah sering terjadi. Bahkan, tawuran atau perang kedua kelompok ini sudah berulang kali dan terjadi sejak puluhan tahun silam.

Beberapa Kapolres yang bertugas di Kota Palopo berulang kali memediasi perdamaian anatar kedua kelompok pemuda ini.

Bahkan, Raja Luwu atau Datu Luwu, pernah turun tangan mendamaikan kedua kelompok ini namun, dendam dan kebencian diantara mereka tidak pernah padam.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNovel Bamukmin Sebut Reuni Akbar Alumni 212 Bakal Dihadiri 7 Juta Manusia
Artikel berikutnyaAkibat Kurang Tidur Anda Bakal Alami 5 Kondisi Ini