Iklan
Iklan

Novel Bamukmin Sebut Reuni Akbar Alumni 212 Bakal Dihadiri 7 Juta Manusia

- Advertisement -
Meski tidak pernah terbukti, Novel Bamukmin tetap sesumbar dan menyebut bahwa reuni akbar yang akan digelar pada 2 Desember 2021 mendatang bakal dihadiri tujuh juta massa.

“Sekitar tujuh juta orang akan hadir pada acara reuni akbar nanti,” ujar ujar Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu, Rabu (10/11/2021).

Dia menegaskan, para alumni 212 akan membanjiri Monas karena rindu untuk berjumpa lagi. Nantinya massa akan berkumpul bersama di Monas, Jakarta Pusat.

“Mereka sudah kangen reuni,” ujar Novel yang juga berprofesi sebagai advokat ini.

Kata Novel tuntutan massa pada reuni akbar kali ini yaitu membebaskan Habib Rizieq Shihab yang tengah ditahan. “Ini momen yang sangat penting yakni bebaskan IB HRS (imam besar Habib Rizieq Shihab) serta usut tuntas pembantaian 6 laskar FPI,” imbuh Novel.

Aksi 212 ini sebelumnya diketahui merupakan gerakan bela Islam yang dimulai sejak 2016 oleh GNPF Ulama ketika kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dulu ribuan massa menuntut untuk kepolisian segera menangkap Ahok yang saat itu masih menjadi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA