Iklan
Iklan

Kota Sukabumi Gempar, Mayat Lelaki Misterius Ditemukan di Kawasan Wisata Kuliner

- Advertisement -
Penemuan mayat lelaki misterius menggemparkan warga Kota Sukabumi. Mayat seorang laki-laki tanpa identitas itu ditemukan di toilet umum Kawasan Wisata Kuliner Karang Taruna, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Minggu (15/8/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Mayat lelaki tanpa identitas yang berbadan gemuk tersebut, saat ditemukan memakai jaket berwarna coklat dan celana jeans warna biru. Diperkirakan usianya sekira 50 tahunan.

Saksi mata, Muhamad Yusuf saat ditemui di lokasi menyatakan, bahwa ia tidak mengenali sosok mayat lelaki tersebut. Dia kebetulan pada waktu itu kebagian jaga malam toilet umum, merasa ada keganggalan ketika korban lama di dalam toilet.

“Saya yang sudah kebelet pengen buang air kecil, harus menunggu karena toilet yang satu baru dimasuki oleh pemulung. Saya yang nunggu lama, penasaran kenapa korban tidak keluar-keluar , padahal sudah lama di dalam toilet,” ujar Yusuf.

Yusuf akhirnya membawa meja untuk mengintip korban di dalam toilet, setelah dilihat korban posisi terlungkup dan tidak bergerak. Dia kemudian memberi tahu rekan-rekannya yang lain dan membuka paksa pintu toilet.

Setelah pintu terbuka terlihat korban tidak bergerak dan Yusuf bergegas menghubungi petugas. Sekitar 15 menit kemudian datang petugas dari Inafis Polres Sukabumi Kota, dan Polsek Warudoyong, untuk memeriksa korban dan memberi pembatas garis polisi.

Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana yang datang ke lokasi belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat lelaki ini. Jajarannya masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas ini dan membawa jenazah untuk di visum luar di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA