Iklan
Iklan

Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Menang pada Debut Profesional

- Advertisement -
Nico Ali Walsh tampil di atas ring dengan mengenakan celana pendek milik kakeknya petinju  legendaris, Muhammad Ali. Ali Walsh pada debut profesionalnya ternyata tampil tidak mengecewakan.

Nico Ali Walsh, mampu menghentikan lawanya Jordan Weeks dalam waktu kurang dari dua menit di Tulsa, Oklahoma.

Cucu Muhammad Ali ini telah menandatangani kontrak dengan Top Rank Boxing besutan Bob Arum. Dan ini adalah duel pertamanya di negara bagian Oklahoma, Amerika Serikat.

Tidak butuh waktu lama bagi Nico Ali Walsh untuk memanfaatkan peluang untuk mengalahkan Weeks. Ia menggunakan serangan jab sederhana dan tangan kanan lurus untuk membawanya ke kemenangan, melepaskan dua serangan dalam kombinasi satu-dua untuk menjatuhkan Weeks ke kanvas di awal putaran pembukaan dari pertandingan 4 ronde yang dijadwalkan.

Ali Walsh melanjutkan serangan dengan banyak pujulan, beberapa diantaranya mendarat dengan bersih sebelum wasit dipaksa untuk melompat dan menghentikan pertarungan pada menit 1.49 di ronde pertama.

Kemenangan inipun menggetarkan penonton Tulsa, termasuk Ayah baptis Ali Walsh, artis hip hop legendaris Flavour Flav.

“Ini benar-benar sesuai dengan harapan saya,” ujar Ali Walsh setelah berhasil memperoleh kemenangan.

“Ini adalah sesuatu yang hanya saya impikan. Ini adalah perjalanan emosional sepanjang perjalanan ini, beberapa bulan terakhir ini. … Jelas, kakek saya, saya telah banyak memikirkannya. Saya merindukannya dan itu hanya perjalanan emosional.”

Ali Walsh merupakan putra dari pasangan Robert Walsh dan Rasheda Ali yang merupakan putri dari Muhammad Ali. Usia Ali Walsh saat ini masih 21 tahun.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA