Beranda BUDAYA & PARIWISATA Kuliner Nusantara: Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin

Kuliner Nusantara: Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin

Kuliner
Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin, pelopor nasi kulit crispy di Indonesia, semakin menunjukkan komitmennya menjadi pionir kuliner nusantara di ulangtahunnya yang ke 3.

Sebagai produk asli Indonesia, Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin tidak pernah berhenti untuk berinovasi dengan menghadirkan berbagai menu cita rasa kuliner lokal.

Awkarin adalah selebgram multitalenta yang dikenal oleh masyarakat luas karena selalu sukses menunjukkan bakatnya, terbukti dengan lebih dari enam juta pengikut dimedia sosialnya.

Kuliner

Sebagai content creator, Awkarin telah menunjukkan kemampuannya mulai dari menyanyi, podcasting, vlogging, hingga memiliki manajemen artis sendiri.

Dengan popularitas dan kesuksesannya, Awkarin terjun ke industri kuliner lokal memperkenalkan Nasi Kulit Malam Minggu sebagai produk asli kebanggaan Indonesia.

Kecintaan Awkarin terhadap Indonesia juga diaplikasikan melalui menu yang dihadirkan oleh Nasi Kulit Malam Minggu. Menu baru yang menjadi andalan dan berhasil menggait banyak peminat adalah perpaduan antara Kulit Crispy dengan AWJOJO Sambal Ijo dan Awchan Sate Taichan.

Kedua menu tersebut dipilih berdasarkan tingkat minat masyarakat Indonesia terhadap sambal ijo dan sate taichan yang dinilai cukup tinggi.

Manajer Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin, Yudith, menyampaikan bahwa menu terbaru bertujuan untuk memperluas target market mereka.

Kuliner

“Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin bukan hanya ditargetkan untuk millenials namun juga menjadi favorit keluarga dan market profesional.”

Hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan kuliner yang berhasil mencapai lebih dari satu juta porsi per tahunnya.

Kedepannya, Yudith berharap outlet Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin bisa semakin berekspansi baik di Indonesia maupun mancanegara.

“Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Kami ingin memenuhi permintaan seluruh masyarakat Indonesia baik di kota besar maupun kecil tanpa terkecuali.” ungkap Yudith.

BACA JUGA  Mbak You Diramal akan Meninggal Tahun 2021

Sebagai produk asli kebanggaan Indonesia, Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin terus berkarya dan mencetak prestasi. Dalam dua tahun terakhir, mereka berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best Business Opportunity to Invest 2020 dan Market Leader in Franchise & Business Opportunity Industry 2021.

Dalam  kesempatan  ini,  Yudith  juga  ikut mengajak  anak-anak  muda  untuk  berani menjadi  entrepreneur  dengan  berinvestasi  dalam  Nasi  Kulit  Malam Minggu  ala  Awkarin.

Dengan bergabung sebagai mitra, dapat mendukung terciptanya lapangan kerja di seluruh Indonesia. Kunjungi halaman instagram @nasikulitmalamminggu untuk informasi lebih lanjut terkait kemitraan.

Source : Nasi Kulit Malam Minggu

Facebook Comments