Beranda ENTERTAINMENT Lala Karmela Jaga Mental Health Dengan Istirahat Medsos

Lala Karmela Jaga Mental Health Dengan Istirahat Medsos

Lala Karmela
Lala Karmela / Foto : Instagram @lalakarmela
Lala Karmela adalah Penyanyi yang merilis single duet bersama Nathania Jualim bertajuk “Where I Belong” yang rilis pada 5 september 2021 lalu.

Lala Karmela membuktikan kondisi pandemi tidak menjadi halangan bagi musisi untuk tetap bisa berkarya dan berkreativitas dengan merilis sebuah karya.

Tak hanya bermusik, ternyata penyanyi dan gitaris juga pernah berduet dengan Sandhy Sondoro di single ‘The Sun in My Heart’, Lala Karmela kini sedang sibuk sebagai orang kantoran.

Lala Karmela
Lala Karmela / Foto : Instagram @lalakarmela

“Kebetulan aku sibuk jadi orang kantoran, jadi marketing sebuah perusahaan tapi aku tetap bermusik, pokoknya tetap ada karya di dunia musik,”ungkap Lala Karmela pada Indeksnews belum lama ini.

Bicara perkembangan Teknologi Lala Karmela mengatakan sangatlah cepat, bahkan banyak fitur yang hadir di ponsel dengan kecanggihan masing – masing.

Lala Karmela
Lala Karmela /Foto : Instagram @lalakarmela

“Buat aku ya sekarang kayak smartphone bisa banyak melakukan segalanya malah aku lagi mencoba mencari fitur yang bisa membatasi orang menggunakan Gadget mereka tapi kayaknya itu juga udah ada di aplikasinya, jadi kayaknya di bilang mau fitur apa ada di handphone di masa akan datang aku pikir semua sudah ada,”kata aktris yang pernah bermain di film “Ngenest” Pada tahun 2015 ini.

Bicara Media sosial dan bagaimana mengahadapi haters, artis yang pernah memiliki ponsel Nokia, BlackBerry dan iPhone mengatakan untuk tidak menggubris nya.

Lala Karmela
Lala Karmela / Foto : Instagram @lalakarmela

“Menghadapi haters jangan dihadapin Biarin aja mereka jadi haters. Kalau kepikiran  berhenti main medsos enggak sih. Cuma pingin istirahat aja ya kayaknya itu sehat sih untuk mental health.” tutup penyanyi yang sering buka medsos dan aplikasi chat Whatsapp ini. (EH)

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBoni Hargens Sebut Refly Harun Profesor Kerdil
Artikel berikutnyaSeorang Pria Membakar Istrinya Saat Live Streaming Dijatuhi Hukuman Mati