Iklan
Iklan

Lalala Festival Siap Kembali Hibur Warga Indonesia 23, 24, dan 25 Agustus 2024.

- Advertisement -
Lalala Festival setelah beberapa tahun tak terdengar namanya siap membuka lembaran baru dan akan kembali menghibur warga Indonesia tahun depan. Festival musik tahunan karya The Group mengumumkan bahwa mereka akan kembali menyelenggarakan acara ini pada 23, 24, dan 25 Agustus 2024.

Kali ini Lalala Festival memilih Jakarta sebagai lokasi penyelenggaraan yang berbeda dari ini juga akan berbeda.

“Lima tahun penuh penantian, refleksi, dan perencanaan yang cermat telah dilakukan untuk menghadirkan festival yang belum pernah ada sebelumnya. Waktu yang panjang ini kami manfaatkan untuk menyusun line up terbaik, merancang panggung imersif, dan menciptakan suasana yang melampaui hal-hal yang biasa dengan tujuan menciptakan pertunjukkan musik tak terlupakan,” jelas mereka melalui akun sosial media resmi mereka.

Lalala Festival

Ini akan menjadi gelaran pertama Lalala Festival setelah tertunda dan sempat vakum sejak tahun 2020 silam. Situasi pandemi COVID-19 yang melanda dunia menjadi alasan utama terhentinya kegiatan ini. Namun, dengan kembalinya acara ini pada Agustus mendatang akan mengajak para pecinta musik dan festival Indonesia untuk menikmati pengalaman yang berbeda dari acara lainnya.

“Memasuki babak baru ini, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari kebangkitan. Lalala Festival bukanlah sekedar acara, ini adalah kebangkitan, momen comeback penting yang menjanjikan puncak perjalanan musikal Anda,” ungkap Lalala Festival.

Lalala Fest sendiri merupakan sebuah festival musik internasional tahunan dengan puluhan ribu pengunjung setiap harinya. Gelaran pertama dari acara ini dilaksanakan pada tahun 2016 di Lembang, Bandung hingga 2019.

Lalala Festival

Pada edisi-edisi sebelumnya, Lalala Fest sempat menghadirkan beberapa musisi internasional seperti HONNE, Kodaline, Oh Wonder, blackbear, The Internet, hingga Years and Years. The wait is over, the stage is set. Let the encore begin!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA