Beranda PRODUK Lemonilo Gandeng Raffi Ahmad Berbagi 55,555 Bungkus Mi Instan

Lemonilo Gandeng Raffi Ahmad Berbagi 55,555 Bungkus Mi Instan

Lemonilo
Raffi Ahmad dan Lemonilo Berbagai Mi Instan / Foto : Dok. Lemonilo
Oktober merupakan bulan yang membahagiakan bagi Lemonilo. Pasalnya, 1 Oktober diperingati sebagai hari ulang tahun Lemonilo, dan tahun ini merupakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-5, sejak Lemonilo berdiri 2016 lalu.

Pada perayaan kali ini, Lemonilo ingin memberikan yang terbaik dan hadir lebih dekat pada masyarakat melalui kampanye “Kita Sehat, Kita Hebat”.

Dan Lemonilo  dengan menggandeng Raffi Ahmad dan 100 komunitas ibu-ibu untuk membagikan 55,555 bungkus mi instan bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Lemonilo
Raffi Ahmad – Lemonilo / Foto: Dok. Lemonilo

Mi instan sebanyak 55,555 bungkus merupakan representasi dari lima tahun kehadiran Lemonilo untuk mengenalkan dan mendekatkan masyarakat Indonesia terhadap visi dan misi perusahaan yaitu membuat hidup sehat lebih mudah, terjangkau, dan menyenangkan.

Bersama Raffi Ahmad, selebriti yang dikenal dekat dengan masyarakat, Lemonilo berharap pesan akan pentingnya hidup sehat dapat disebarkan dengan lebih masif. Sebagai figur yang sering berkolaborasi dengan Lemonilo, Raffi juga hadir dengan membawa tujuan yang sama yakni berusaha menjadikan Indonesia lebih hebat, dengan mengajak semua masyarakatnya hidup lebih sehat

“Kampanye “Kita Sehat, Kita Hebat” ini diadakan untuk mengajak masyarakat semakin sadar akan pentingnya hidup sehat, sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 Lemonilo. Saya  mengapresiasi kepedulian Lemonilo dalam mendukung generasi muda indonesia yang lebih sehat melalui aksi nyata pembagian 55,555 bungkus mi instan Lemonilo bagi mereka yang membutuhkan. Pembagian donasi bertujuan untuk memberikan harapan baru bagi masyarakat bahwa hidup sehat itu hak seluruh masyarakat, dan mereka dapat mencapainya,” ujar Raffi Ahmad dikutip dalam siaran pers, Senin (01/11/21).

Lemonilo
Raffi Ahmad – Lemonilo / Foto : Dok. Lemonilo

Di masa sulit yang masih jauh dari kata “selesai”, menjaga diri dengan memilih yang terbaik menjadi satu-satunya cara, dan Lemonilo juga ingin menunjukkan bahwa berbagi kepada sesama adalah hal yang terbaik. Lemonilo berharap semangat berbagi yang terbaik juga dapat dijalankan oleh seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA  Didi Riyadi Cari Pacar Lewat Aplikasi Game Interaktif WillSee.

“Tahun 2021 merupakan tahun yang istimewa bagi Lemonilo. Kampanye “Kita Sehat, Kita Hebat” di perayaan ulang tahun Lemonilo ini memiliki dua filosofi. Pertama, Lemonilo mengajak masyarakat untuk kembali bangkit, dimulai dengan menyebarkan semangat gaya hidup sehat menjadi kebiasaan sehari-hari. Kedua, menjadi hebat dengan melakukan aksi nyata untuk kesehatan, yaitu dengan mempersembahkan produk-produk terbaik serta berbagi pada masyarakat,” tambah Andita Rasyid, VP Marketing & Innovation Lemonilo.

Kolaborasi dengan komunitas ibu-ibu juga bukan tanpa alasan, sebab mereka adalah pahlawan keluarga. Ibu adalah sosok yang pertama yang menjaga keluarga. Selain itu, ibu-ibu juga merupakan sosok penting dalam keluarga yang memiliki andil untuk mengenalkan gaya hidup sehat bagi seluruh anggota keluarga. Oleh karenanya, pemilihan 100 komunitas ibu-ibu menjadi alasan utama dari terciptanya gerakan ini.

Lemonilo
Raffi Ahmad dan Lemonilo Berbagai Mi Instan / Foto : Dok. Lemonilo

Sebagai bukti nyata pemberian donasi, Lemonilo dan Raffi Ahmad berkolaborasi dengan MoM Academy, salah satu dari 100 komunitas ibu-ibu yang terpilih, untuk menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Mizan Amanah Kahfi 1, Jakarta Selatan. Selanjutnya, donasi yang diterima akan diberikan kepada penghuni panti asuhan serta keluarga yang membutuhkan di sekitar panti asuhan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Di tengah kondisi kita yang belum stabil karena pandemi, masyarakat yang terkena dampak dan saudara-saudara yang kurang mampu merasa sangat terbantu. MoM Academy mewakili seluruh komunitas yang berpartisipasi sebagai perpanjangan tangan kebaikan Lemonilo mengucapkan terima kasih telah diajak berperan serta dalam menyalurkan kebaikan dan keberkahan,” tutup Widya Safitri, Founder MoM Academy.(EH)

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHoly City Rollers Rilis Lagu Bertajuk ‘Blister’ Di EP ‘Evolve
Artikel berikutnyaBerapa Rincian Biaya Daftar Sekolah di Boarding School? Ini Rinciannya