Iklan
Iklan

Lemonilo Hadirkan Produk Cemilan Terbaru, Chimi Keripik Tempe

- Advertisement -
Lemonilo hadirkan produk cemilan terbarunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan cemilan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Produk cemilan terbarunya Lemonilo ini adalah Chimi Keripik Tempe. Dibuat dengan kedelai pilihan berkualitas hasil panen
petani lokal nusantara.

Chimi Keripik Tempe produksi Lemonilo hadir dengan dua varian yaitu Chimi Keripik Tempe Rasa Original dan Chimi Keripik Tempe Rasa Balado.

Lemonilo
Foto /Istimewa

Seperti produk Lemonilo lainnya, Chimi Keripik Tempe juga diolah tanpa menggunakan 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan).

“Sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berupaya untuk menghadirkan beragam produk yang bebas dari 100+ bahan sintetis berpotensi berbahaya bagi tubuh, praktis, dan terjangkau untuk segala kebutuhan.”ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo dalam siaran pers yang di Terima Indeksnews, Selasa (24/8/21).

“Melalui Chimi Keripik Tempe, kami ingin memberikan alternatif camilan dengan cita rasa khas Indonesia, tanpa mengesampingkan manfaat baik dari tempe serta cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Dengan menggunakan bahan baku dari petani lokal, Chimi Keripik Tempe mempertegas komitmen kami untuk membuka akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, serta menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal di masyarakat,”katanya.

Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang telah diakui dunia, dan Lemonilo memiliki misi untuk memopulerkan tempe sebagai makanan sehari-hari, khususnya dalam bentuk camilan.

Lemonilo
Foto / Istimewa

Sebelumnya, Lemonilo telah meluncurkan Chimi Keripik Ubi dengan dua varian rasa, Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar dan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado. Adanya Chimi Keripik Tempe menambah pilihan camilan yang enak, renyah, dan nyaman dimakan setiap hari dari Lemonilo, yang diharapkan mampu menciptakan generasi yang lebih hebat dan sadar akan
pentingnya hidup sehat.

Chimi Keripik Tempe mulai tersedia pada 23 Agustus 2021 dan bisa dibeli melalui situs dan aplikasi Lemonilo,Lemonilo Official Store di Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, serta melalui Wiranilo (reseller resmi produk-produk Lemonilo).

Lemonilo didirikan pada tahun 2016 oleh Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief of Product & Tech). Dengan misi membuat gaya hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja, Lemonilo mengisi market gap antara produk sehat impor berharga tinggi dengan FMCG petahana yang ada di pasar. Setiap produk yang dikembangkan oleh Lemonilo memiliki tiga pilar: sehat, praktis, dan terjangkau. Dengan standar ini, setiap produk Lemonilo dipastikan bebas dari 100+ bahan berpotensi bahaya (seperti pengawet, penguat rasa, dan aneka bahan sintetis) yang kerap ditemukan pada produk consumer goods lainnya.

Produk pertamanya, Mi Instan Lemonilo, saat ini sudah tertanam kuat di benak masyarakat sebagai mi hijau yang bisa dikonsumsi kapan saja dan mendorong
pembicaraan di media sosial untuk kategori mi instan dengan 49% SOV (share of voice). (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA