Iklan
Iklan

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang FC Hari Ini Pukul 15.00 WIB

- Advertisement -
Laga Tim Sriwijaya FC vs Semen Padang FC dapat disaksikan melalui link live streaming. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (1/10/2023)

Laga yang dapat disaksikan melalui link live streaming ini akan diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru.

Sebab Semen Padang menargetkan menang di laga kali ini. Namun tuan rumah tidak membiarkan Kabau Sirah menang mudah di Jakabaring.

Coach Delfiadri menuturkan meskipun menjadi tim tamu, namun pihaknya tetap menargetkan meraih tiga poin penuh di Palembang.

Melihat statistik permainan dengan berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, ia mengaku tetap optimis bermain di lapangan.

“Di lapangan kita tetap harus menekankan kepada pemain bahwa tiap pertandingan harus menang. Jadikan pemain terbaik tiap posisi masing-masing dari Tim Semen Padang,” ujarnya.

Meskipun suporter tidak dibolehkan datang langsung menonton di stadion, namun kembali lagi Semen Padang berharap doa dan dukungannya sehingga bisa memberikan hasil terbaik kepada penggemar.

Secara komposisi pemain, kedua tim ini tentunya bakal memaksimalkan bombernya untuk bisa memproduksi gol kemenangan dan akan terjadi perang antara Striker Sriwijaya FC asal negara Buthan, Chencho Gyeltshen dengan striker Semen Padang FC asal Nigeria Kenneth Ngwoke.

Pelatih Delfiadri diperkirakan bakal tetap menurunkan dua legiun asing Semen Padang FC yakni penyerang Kenneth Ngwoke dan stoper Kim Min Gyu pada laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini.

Sang kapten Rosad Setiawan juga tetap akan menjadi pemimpin rekan-rekannya di lini tengah klub berjuluk Kabau Sirah ini.

Ia akan bermain lebih menyerang membantu Kenneth Ngwoke merusak pertahanan lawan.

“Kami akan menjalankan instruksi pelatih, mudah-mudah bisa mempertahankan trend permainan positif pada pertandingan ke tiga,” ungkap Rosad Setiawan.

Inilah Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang

KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA