LOTTE ARAI RESORT Menjadi Destinasi Penggemar Ski

- Advertisement -
LOTTE ARAI RESORT sukses memenangkan penghargaan tertinggi pada tiga kategori, yakni “Japan’s Best Ski Resort, Japan’s Best Ski Resort for Powder, dan Japan’s Best Snowsports School” di Ski Asia Awards 2023.

Ski Asia Awards, telah digelar selama empat tahun pada 2023, merupakan ajang SKI ASIA, publikasi daring tentang resor ski di Asia. Pemenang ajang ini dipilih oleh pemain ski dan peselancar ski lewat internet.

Dalam ajang penghargaan ini, LOTTE ARAI RESORT meraih peringkat terbaik pada kategori “Japan’s Best Ski Resort”. Pada dua kategori lain, “Japan’s Best Ski Resort for Powder” dan “Japan’s Best Snowsports School”.

LOTTE ARAI RESORT bahkan berhasil mempertahankan posisi terbaiknya sejak Ski Asia Awards pertama kali digelar pada 2019. Maka, LOTTE ARAI RESORT semakin memperkuat statusnya sebagai resor ski yang mendapat pengakuan global.

LOTTE ARAI RESORT, terletak di Gunung Okenashi, Prefektur Niigata, Jepang, menawarkan hamparan salju segar berbentuk bubuk dengan curah salju tertinggi di Jepang.

Dengan area ski yang luas hingga 15,7 juta meter persegi, 14 jalur ski dan zona freeriding, semua pemain ski, dari pemula hingga pemain yang telah mahir, dapat bermain sesuai dengan tingkat kemampuannya. Lebih lagi, resor ini memiliki Snow School sehingga pemain ski pemula pun dapat mempelajari teknik dasar dengan tepat.

LOTTE ARAI RESORT juga menawarkan banyak kegiatan, bahkan ketika musim hijau yang dimulai pada akhir April. Selain zip tour, tergolong zip tour terpanjang di Asia hingga sejauh 1.501 meter, Anda pun dapat menikmati Tree Adventure terbesar di Jepang, fasilitas mendaki, dan Playground dengan trampolin.

LOTTE HOTELS & RESORTS adalah perusahaan perhotelan global yang berbasis di Korea, serta berekspansi di Asia dan seluruh dunia. Kini, LOTTE HOTELS & RESORTS mengelola 33 hotel dan resor (20 hotel di Korea dan 13 hotel di luar negeri) yang tersebar di tujuh negara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA