Beranda OLAHRAGA Luis Milla Kembali Jadi Pelatih di Indonesia

Luis Milla Kembali Jadi Pelatih di Indonesia

Luis Milla
Heboh sejak Luis Milla diumumkan secara resmi menjadi pelatih baru Persib Bandung, pada Jumat (19/8/2022), kemarin pendukung sepekbola Indonesia khususnya Persib Bandung tentu menyambut dengan antusias.

Kedatangan Luis Milla diumumkan oleh manajemen Maung Bandung melalui akun media sosial dan laman resmi mereka. Bobotoh langsung menyambut unggahan tersebut.

Mereka merasa senang dan terkejut ketika tahu nama Luis Milla yang akhirnya digaet Persib Bandung sebagai pelatih anyar.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak pelatih asal Spanyol ini di Persib Bandung. Melalui akun Twitternya, mantan pelatih Timnas Indonesia ini langsung membalas unggahan Persib Bandung tentang penunjukannya.

Ia mengatakan sangat berkesan baginya bisa menangani Persib Bandung. Milla juga mengucapkan hatur nuhun atau terima kasih untuk Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita.

Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman.

Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.

Sebelumnya Luis Milla pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.”

Facebook Comments

Artikulli paraprak6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Artikulli tjetërRektor UNILA Karomani Ditangkap KPK di Bandung