Iklan
Iklan

Maizura Recycle Lagu Milik Reza Artamevia “Berharap Tak Berpisah”

- Advertisement -

Penyanyi Maizura kembali dengan karya terbarunya di masa pandemi yang belum usai. Dengan keadaan saat ini, keinginan untuk kumpul bareng sangat dinanti.

Maizura merilis single terbarunya bertajuk “Berharap Tak Berpisah” Lagu yang di populerkan oleh penyanyi senior Reza Artamevia yang ia Recycle (daur ulang).

Menurut Maizura, lagu erharap Tak Berpisah, lagu ini memang nggak ada matinya. Setiap tahun selalu ada momen dimana lagu ini akan hits lagi.

Maizura
Foto : Istimewa

“Aku pribadi suka banget sama lagu ini, setiap perform pasti nggak pernah ketinggalan buat nyanyiin lagu ini karena bikin yang dengerin jadi happy dan bisa berjoget ria.”ujar Maizura dikutip Indeksnews, Jumat (24/9/21).

Vibesnya emang party banget lah. Dan lagu ini menjadi moodbooster aku dan sebagai pencair suasana juga kalau lagi kumpul bareng temen-temen.”tambah Maizura.

Maizura bercerita tentang latar belakang lagu yang dipopulerkan Reza Artamevia ini, “First of all, im a big fan of Reza Artamevia. Her songs inspire me so much in my music journey.

Maizura
Maizura / Foto : Istimewa

“Banyak lagu teh Reza yang mempengaruhi musik yang aku bikin. Karena aku ngefans, aku memutuskan untuk nyanyiin ulang lagu ini dengan versi terbaru. I just really love this song, and I adore her musics so much. So why not?”, ungkap Maizura.

“Aku nggak nyangka, ternyata proses penggarapan lagu ini berjalan mulus. Everything is new for me in this song. Dari saat sesi workshop, photoshoot, rekaman, sampai shooting video klip semua berjalan dengan lancar. Untuk proses aransemen dan ide genre nya, aku dibantu sama kak Eka Gustiwana yang membuat lagu ini jadi lebih fresh dan unik. Kak Eka pokoknya luar biasa deh. I’m so happy bisa ngerjain lagu ini sama dia. Hari pertama workshop kita langsung nemuin aransemennya akan seperti apa.”kata Maizura.

“Waktu itu, kita discuss soal aransemennya, dari 4 sample,akhirnya terpilih aransemen yang kita rilis sekarang. Untuk proses rekaman di direct langsung oleh kak Barsena. Disini aku bisa mengeksplor vokalku, di lagu ini aku lebih berani untuk mengeluarkan improvisasi dan notasi yang unik dan variatif. Thanks to Kak Barsena for helping me exploring my vocal.”katanya.

Maizura
Foto : Istimewa

Lagu ini diharapkan bisa menciptakan nostalgia kecil tentang suasana kangen akan hangout atau ngumpul bareng.

“Semoga kalian suka dengan lagu Berharap Tak Berpisah ini. I hope it brings something new di telinga kalian. Semoga lagu ini bisa menemeni hari kalian dan menjadi moodbooster untuk di dengerin. Walaupun kondisi masih belum balik normal lagi, aku harap kalian jangan pernah lupa untuk have fun. Just take your time dancing around in your room while playing this song. Stay healthy and stay safe!”. tutupnya.

Berharap Tak Berpisah dari Maizura rilis pada 24 September 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Dan untuk official video clip nya bisa ditonton di Youtube Musica Studio’s. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA