Iklan
Iklan

Mantan Kades Bandar Sabu Ditembak Mati Petugas Polda Sumsel

- Advertisement -
Mantan Kades (kepala desa) yang juga merupakan seorang bandar sabu tewas usai terlibat baku tembak dengan polisi. Pelaku ditembak mati lantaran melawan saat hendak ditangkap.

Pelaku yang merupakan bandar sabu ini bernama Uladi Sastra alias Udi (43). Ia sempat melakukan perlawanan saat petugas dari Ditresnarkoba Polda Sumsel hendak melakukan penangkapan.

Berbekal senpi rakitan jenis revolver, bandar sabu ini menembaki polisi. “Tersangka dua kali menembaki anggota. Karena sudah mengancam nyawa anggota, sehingga harus dilakukan tindakan tegas terukur,” ujar Direktur Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu, Kamis (21/1/2021).

Dua kali tembakan yang diarahkan tersangka ke polisi, tak satu pun mengenai anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel. Polisi yang merasa ada perlawanan dari tersangka harus melakukan tindakan tegas terukur.

Tindakan tegas terukur polisi membuat tersangka tersungkur. Tak ada perlawanan lagi dari tersangka, ketika diamankan tersangka sudah tewas di lokasi.

“Barang Bukti yang diamankan dari tersangka, sabu seberat 100,87 gram. Sabu ini disimpan tersangka di saku belakang celana.”

“Selain itu, kami amankan pula senpi merk Colt dan dua buah selongsong peluru caliber 38 yang sempat ditembakan ke arah anggota,” ungkap Heri.

Jenazah tersangka sudah diserahkan pihak Ditresnarkoba Polda Sumsel ke pihak keluarga setelah dilakukan visum.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA