Beranda ENTERTAINMENT Pamer Celana Dalam, Madonna Banjir Kritik

Pamer Celana Dalam, Madonna Banjir Kritik

Celana Dalam
Madonna pamer celana dalam ke publik melalui postingannya di Instagram, usai melakukan aksi kontroversi dengan berlibur di 5 negara saat pandemi Covid-19. Penyanyi berusia 62 tahun ini sengaja menggoda penggemar dengan memperlihatkan sisi nakalnya.

Kekasih Ahmalik Williams ini melalui sebuah postingan Instagram sampai mengangkat kakinya tinggi-tinggi untuk pamer celana dalam.

Rupanya aksi nakal Madonna dilakukan untuk menyambut film dokumenter konsernya yang bertajuk Madame X. Penggemar justru memberikan kritik saat melihat kelakuan Madonna tersebut.

Madonna kini tampil kian nakal. Pelantun lagu Like A Virgin itu mengunggah video saat ia sedang menyunting film dokumenter konser turnya bertajuk Madame X yang digelar pada tahun 2019.

“Kembali mengedit. Madame X segera hadir! #jetlag #burberry,” tulis Madonna di akun Instagram @madonna.

Celana Dalam

Perempuan yang dijuluki Queen of Pop ini terlihat sedang duduk di sebuah sofa menonton cuplikan film tur Madame X. Dengan mengenakan baju serba hitam, Madonna mengatakan jika ia sedang melihat ulang film konser Madame X. Namun beberapa detik kemudian, Madonna tampak tidur-tiduran di atas sofa.

Tidak berhenti di situ, Madonna lalu terlihat bercanda seraya mengangkat kakinya tinggi-tinggi. Ia kemudian melebarkan kakinya untuk memamerkan celana dalamnya. Dengan ekspresi nakal dan senyum leba, Madonna mengatakan ia sedang bekerja.

“Aku hanya bekerja!,” kata Madonna sambil memamerkan celana dalam.

Setelah puas pamer celana dalam, Madonna kemudian memperlihatkan mantel hitam glamornya. Namun, perempuan bernama asli Madonna Louise Ciccone itu berdalih jika mantelnya terbuat dari bulu palsu. Madonna diduga bermaksud untuk melindungi fauna.

Kelakuan Madonna yang pamer celana dalam justru menuai kritik. Namun, penggemar bukannya mengkritik aksi nakal Madonna. Penggemar justru menyoroti perilisan film dokumenter konser Madame X yang tidak kunjung tiba. Pasalnya, konser tur Madame X telah lama terjadi yakni dimulai pada September 2019 dan berakhir pada Maret 2020.

Terlepas dari aksi nakal Madonna, penggemar berspekulasi jika ia akan melakukan kolaborasi dengan The Weeknd. Pasalnya, Madonna tampak mengunjungi studio rekaman manajer dari The Weeknd pada tahun lalu. Namun hingga kini, Madonna belum memberikan bocoran terkait lagu mereka.