Iklan
Iklan

Massimiliano Allegri Kembali Latih Juventus, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

- Advertisement -
Massimiliano Allegri secara resmi kembali menjadi pelatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo. Kabar kembalinya Allegri, diumumkan langsung oleh pihak klub Juventus pada Jumat (28/5/2021).

“Massimiliano Allegri kembali menjadi pelatih Juventus. Massimiliano Allegri adalah pelatih baru Juventus,” tulis laman resmi Juventus.

Saat ini tugas berat menanti Allegri. Pelatih 53 tahun itu diwariskan tim peninggalan Andrea Pirlo. Mengenai hal itu, Allegri diyakini akan melakukan perombakan di skuadnya, salah satunya langkah yang kemungkinan ia ambil ialah mendepak beberapa pemain.

Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri

Kembalinya Allegri menjadi pelatih Juventus disebut-sebut membuat mega bintang Cristiano Ronaldo mempertimbangkan untuk pergi dari Turin.

Menurut surat kabar Italia Il Messaggero (31/5/21), Ronaldo telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia ingin meninggalkan Juventus.

Klub yang paling bersedia merekrut Ronaldo saat ini adalah Manchester United, usai Real Madrid menolak memboyong kembali pemain asal Portugal itu.

Beredar kabar, Allegri juga sempat memberi pesan kepada presiden Juventus, Andrea Agnelli untuk menjual Ronaldo karena menghambat pertumbuhan tim di pengujung musim 2018/2019.

Allegri sempat menilai bahwa sudah saatnya Juventus memiliki fullback kiri kelas dunia dan pemain yang mengisi pos itu saat ini adalah Alex Sandro.

Namun performa Alex Sandro saat ini dianggap belum memuaskan, di bawah asuhan Andrea Pirlo, ia diberikan kesempatan tampil 26 kali di Liga Italia.

Alex Sandro bisa saja meyakini Allegri jika memang ia layak bertaham, asalkan ia memperbaiki performanya di Juventus.

Adrien Rabiot dianggap sebagai salah satu gelandang bagus di Eropa. Namun, pada kenyataannya penampilan Rabiot kerap inkonsisten.

Walaupun karirnya terlihat mentereng bersama PSG dan Timnas Prancis, Rabiot nyatanya masih gagal membawa Juventus ke level tertinggi dalam persaingan Eropa.

Massimiliano Allegri diyakini telah mengantongi nama-nama tertentu di posisi gelandang, untuk menambah daya gedor Juventus, salah satunya adalah Paul Pogba.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA