Iklan
Iklan

Mazda Sukses Jual 256 Unit Mobil Pada Mazda Power Drive 2023

- Advertisement -
#MazdaPowerDrive2023 baru saja usai pada pekan lalu. Event yang paling ditunggu-tunggu di sepanjang tahun ini, oleh para penggemar dan peminat Mazda di Indonesia, telah sukses diselenggarakan pada tanggal 9 & 10 Desember 2023, di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Pusat.

Dikunjungi hingga 500 orang selama dua hari berturut-turut, pada event spesial ini, Mazda sukses menjual 256-unit mobil, dengan total penjualan hingga lebih dari 150 miliar rupiah.

Mazda CX-5 masih menjadi line-up yang paling diminati oleh pengunjung Mazda Power Drive 2023. Mendekati 100-unit Mazda CX-5 terjual, dengan Soul Red Crystal Metallic sebagai pilihan warna terfavorit. Setelah Mazda CX-5, menyusul di peringkat kedua, Mazda CX-3, yang sukses terjual hingga mendekati 50 unit. Dilanjutkan dengan Mazda3 (Hatchback & Sedan), yang juga terjual hingga lebih dari 45 unit.

Mazda

Ditemui di Simprug, Jakarta Selatan, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menyampaikan apresiasi nya kepada para penggemar brand ini di Indonesia, sekaligus menyampaikan harapan nya akan tahun yang akan datang.

“Kami mengapresiasi dukungan dan antusiasme dari para- pencinta brand ini di Indonesia sepanjang tahun ini, terutama pada pelaksanaan event ini. Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaan event ini  pada tahun 2018 lalu. Di tahun 2024, brand ini akan hadir dengan lebih banyak lagi kejutan. Mengajak para pelanggan kami menikmati gaya berkendara premium, sesuai dengan filosofi kami, Jinba-Ittai, dengan menyuguhkan line-up produk yang terbaik di kelas nya. Semoga tahun 2024, membawa lebih banyak kebaikan dan kesuksesan bagi kita semua. Ganbatte!”

Spesial hanya di event ini, brandi ini menyuguhkan berbagai sales program menarik bagi para pengunjung, seperti program cashback hingga 100 juta rupiah dan program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km. Ada pula program lucky draw dengan hadiah voucher belanja senilai jutaan rupiah, voucher menginap di hotel bintang 5, hingga iPhone 15.

Tak ketinggalan, sepanjang event ini, brand mobil ini juga membagikan berbagai aksesoris mobil menarik, seperti dash cam, serta sejumlah souvenir eksklusif Curated, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung. Menjelaskan perihal event ini, Pramita Sari, selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

“MPD adalah event signature dari PT Eurokars Motor Indonesia, yang memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminat, untuk dapat mencoba seluruh line-uu yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik. Berkaca pada kesuksesan kami di tahun ini, maka, di tahun 2024 mendatang, kami optimis untuk dapat kembali menyelenggarakan event ini ataupun event serupa, dengan suguhan dan penawaran yang lebih spesial.”tutupnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA