Beranda ENTERTAINMENT Mbak You Diramal akan Meninggal Tahun 2021

Mbak You Diramal akan Meninggal Tahun 2021

Mengaku Pernah Menikah dengan Ular

Mbak You
Mbak You diramal oleh seorang peramal asal Aceh bernama Teuku Iqbal bahwa paranormal kondang itu akan meninggal di tahun 2021.

Sebelum Mbak You diramal akan meninggal tahun 2021 ini, Teuku Iqbal mengaku miris melihat paranormal yang selalu mempertontonkan kebodohannya.

“Saya miris melihat paranormal seperti ini. Dia dengan tegas menunjukkan kebodohan dia atau cara dia untuk meramal,” ujarnya melalui saluran Youtube Teuku Iqbal Johard.

“Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya. Saya melihat ada kerumuman ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini,” imbuhnya.

“Dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal,” ungkap Teuku Iqbal.

Namun, pria asli Aceh ini menegaskan kalau ramalannya hanya sekedar ramalan. Karena umur seseorang hanya Allah yang tahu.

“Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu,” ungkapnya.

Bisa jadi ramalan Teuku Iqbal merupakan bentuk kekesalannya dan ketidakpercayaannya terhadap paranormal.

Mbak You sendiri belum lama ini menjadi perbincangan usai ramalannya yang dianggap tepat terkait insiden kecelakaan Sriwijaya Air.

Selain itu Mbak You juga menerawang tahun 2021 penuh dengan gejolak politik, penjarahan, yang berujung lengsernya Presiden.

Siapa Sebetulnya Mbak You? Mengaku pernah menikah dengan ular?

Mbak You

Nama paranormal mbak You belakangan ini cukup menyita perhatian publik pasca pengakuannya menyebut telah meramalkan kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Tak hanya itu, ia bahkan menyebut masih akan ada lagi kecelakaan pesawat yang akan terjadi sepanjang tahun 2021 ini.

Hal tersebut sontak membuat geger reaksi sejumlah kalangan masyarakat, yang menyebut bahwa penerawangannya justru mengundang keresahan di tengah situasi Ibu Pertiwi yang dirundung berbagai musibah.

Sebenarnya, ia terlahir dengan nama lengkap Euis Juwariyah Johana, lahir di Salatiga 7 Maret 1974 dan mewarisi darah paranormal dari nenek dan kakeknya.

Sang kakek Sudarno Atmowiloto adalah seorang guru spiritual/paranormal tersohor di masanya. ia tumbuh dari keluarga paranormal, profesi yang turun temurun dan sempat dihindari olehnya sendiri.

Karena bakat paranormalnya sudah terlihat sejak kecil, sang kakek membimbingnya sampai remaja dalam mengolah kebatinan serta lelaku spiritual kejawen. Pengalaman ghaibnya yang tak terlupakan adalah sempat mati suri saat menginjak kelas 2 SMA.

Saat itu sudah banyak keluarga dan kerabat mengerumuni dengan penuh duka tapi beberapa jam kemudian ia tersadar kembali, seperti dilansir dalam situs pribadinya.

Ia kemudian merantau ke Bandung, kota asal bapak kandungnya sekitar tahun 2004 silam. Di Kota Bandung dia tidak lantas menjadi paranormal, tetap menjalani kehidupan dan cobaan berat.

Oleh sang kakek keberadaannya selalu dipantau. Disuruh agar sesering mungkin melakukan puasa mutih dan beberapa ritual lainya.

Berjuang hidup dan merintis lagi usahanya di Kota Bandung, Mbak You muda yang gemar tirakat pada suatu malam didatangi ular besar. Ular itu mempunyai kaki, persis seperti sesosok ular yang mendatanginya beberapa kali sewaktu kecil.

Ular itu berbicara “Saya Kyai Wahyu Slamet, sejak kecil mendampingi kamu dari laut selatan dan kini waktunya kamu menjadi paranormal”. Ular itu berkata juga kepadanya agar menyayat leher dan mengambil darah ular itu untuk obat, karena di luar rumah sudah menunggu orang yang akan meminta obat.

Pada usia 30 tahun tepat di malam jumat pahing, ia menikah dengan ular tersebut di tempat ritualnya di Bandung. Pernikahan yang dijalani malam itu masih membingungkan.

Cerita pernikahan Mbak You dianggap sebagian orang hanya omong kosong belaka, karena pernikahan tak lazim dan sulit dijelaskan oleh akal sehat. Pernikahannya yang fenomenal justru membuat ia kuat secara kebatinan dan keilmuwan.