Iklan
Iklan

Meiska Adinda 2024 Merilis “Telat Cemburu” Usung Pop R&B

- Advertisement -
Meiska Adinda menjadikan Tahun 2024 untuk memulai sesuatu yang fresh yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Telat Cemburu’. Nuansa segar memang ditawarkan oleh Meiska lewat single terbarunya ini. Jika sebelumnya lagu-lagunya cenderung ke pop-ballad, di single ‘Telat Cemburu’, Meiska mengusung Pop R&B dengan tempo yang lebih cepat.

Lagu yang terinspirasi dari kisah hidupnya Meiska Adinda dan orang-orang terdekatnya ini mengambil kisah tentang cewe yang tidak mau kehilangan sosok penggemar.

“Saat ada cowo yang deketin dia, dia ga mau, tapi saat cowo itu pergi dan menemukan seseorang yang baru, cewenya ga rela dan baru merasakan cemburu,” ungkap Meiska Adinda.

Meiska Adinda

Ini jugalah yang akhirnya dituangkan olehnya di dalam video musiknya. Video yang disutadarai oleh Ivan Makhsara ini dihadirkan dengan tema yang colorful dengan sentuhan warna pink dan biru di dalamnya. Dibuat cukup simple, video musik ‘Telat Cemburu’ yang dibintangi oleh Aldo Irawan Putra, Aina Nisa F.P.S, dan Meiska Adinda sendiri ini memang mengambil kisah yang dihadirkan oleh solois perempuan ini di lagunya. Sosok pria digambarkan kasmaran dengannya yang tidak menghiraukannya sementara beberapa scene berikutnya terlihat pria tersebut telah menemukan pendamping hidupnya, sementara Meiska mulai merasa ‘cemburu’ dengan kenyataan tersebut.

Tidak hanya merilis single saja, Meiska Adinda ini juga berencana untuk merilis album debutnya di tahun ini.

BACA JUGA  Abeliano 2024 Rilis "Hoping You'll Be Mine" Untuk Romansa yang Baru

Tahun ini aku akan membuat album. Selain yang sudah dirilis, akan ada beberapa single baru juga. Sekarang masih dalam proses pengumpulan lagu dan siap untuk direkam,” lanjutnya.

Meiska Adinda

Ia sebenarnya juga menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi-musisi Indonesia, dimulai dari musisi muda seangkatannya terlebih dahulu. Selain itu, mengadakan showcase adalah goals terdekat dari Meiska sehingga dirinya dapat menyapa para penikmat musiknya selama ini.

Single terbaru ‘Telat Cemburu’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia dan video musiknya dapat ditonton di Channel Youtube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA