Beranda ENTERTAINMENT YOUTUBER Melanie Subono Sindir YouTuber Bikin Konten di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya

Melanie Subono Sindir YouTuber Bikin Konten di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya

melanie subono
Melanie Subono
Melanie Subono menyindir seorang Youtuber bikin konten di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Yang dinyatakan hilang kontak, pada Sabtu (9/1/2021) lalu sekitar pukul 14.40 WIB.

Youtuber bikin konten di lokasi jatuhnya pesawat tersebut adalah Vincent Raditya atau yang akrab disapa Kapten Vincent juga merupakan seorang pilot.

Sindiran tersebut diunggah Melanie Subono melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu (10/1/2021). Dia menyoroti aksi yang dilakukan oleh Youtuber Vincent Raditya yang juga merupakan seorang pilot.

melanie subono

“Karet gelang dikasih nyawa. Bikin konten. Sesama pilot padahal,” tulis Melanie saat dikutip IndeksNews dari akun Instagram @melaniesubono.

Melanie menyayangkan aksi Kapten Vincent tersebut, dan menilai sebaiknya Ia dapat menunggu beberapa minggu lagi untuk membuat konten tersebut.

“Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang. Mayan sih duit hasil monitize yutup nya,” kata Melanie Subono.

Namun, beberapa komentar pada postingan tersebut menilai bahwa apa yang dilakukan Vincent Raditya kemungkinan untuk memberikan informasi ke masyarakat.

“Jangan suuzon ap aga sebaiknya berprasangka baik dulu mungkin dia (Vincent Raditya) ingin membagikan informasi” tulis akun @aizzhermawan.

Selain itu, Melanie juga membagikan informasi kepada warganet melalui Instagram Storiesnya. Ia meminta bantuan warganet yang mengenal keluarga korban Sriwijaya Air untuk menghubungi keluarga mereka.

“Teman-teman kalau ada yang kenal korban Sriwijaya Air, please hubungi keluarga mereka. Minta saudara se KANDUNG datang atau melapor ke POSKO ANTEMORTEN di 081235039292,” ucapnya.

Diketahui, Kapten Vincent melakukan siaran langsung di lokasi diduga jatuhnya pesawat Sriwijaya Air melalui kanal YouTubenya, pada Minggu (10/1/2021).

Menurut pantauan, pada Senin, 11 Januari 2021, tayangan video milik Vincent Raditya tersebut sudah tidak bisa lagi diputar.

Facebook Comments

Artikel sebelumya16 Kantong Jenazah Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Diidentifikasi di RS Polri
Artikel berikutnyaAplikasi Parler Diblokir oleh Google, Apple, dan Amazon