Mengintip 5 AC Terbaik 2023, Bikin Ruangan Menjadi Adem dan Gak Berisik

- Advertisement -
Disaat musim kemarau, tentu membuat ruangan di dalam rumah menjadi gerah dan bikin tidak nyaman. Namun dengan adanya Air Conditioner atau AC bisa menjadi solusi yang tepat agar ruangan menjadi terasa nyaman.

Saat ini sudah banyak sekali merek Air Conditioner yang dijual dipasaran. Meski begitu, tentu harus tetap untuk memilih merek AC apa saja yang memiliki fitur terbaik dan yang pasti bisa hemat daya listrik. Maka akan terhindar dari rasa kecewa saat membeli atau memasang AC.

Jika bingung merek Air Conditioner apa saja yang terbaik saat ini, berikut rekomendasi beberapa AC terbaik 2023 yang bisa jadi pilihan.

  1. Samsung AR18NRFLDWKNSE

Samsung AR18NRFLDWKNSE dibekali dengan fitur handal bernama Fast Cooling. Sesuai dengan namanya, fitur tersebut bisa mendinginkan ruangan dengan cepat yakni dalam waktu 30 menit.

Untuk kepuasan pengguna, AC ini juga dilengkapi dengan fitur Samsung Air Conditioner Full High Density, yang mana fitur tersebut dapat menghalangi debu hingga bakteri penyebab alergi.

Jika sedang beristirahat, bisa menggunakan fitur Good Sleep mode agar tidur lebih nyaman dengan suhu Air Conditioner yang tidak terlalu dingin. Untuk konsumsi dayanya sendiri sebesar 1627 watt.

  1. Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP.

Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP merupakan AC 2 in 1 yang menggunakan teknologi nanoeTM X yang lulus uji texcell Perancis. Refrigeran yang digunakan adalah R32 yang aman untuk lapisan ozon dan lingkungan.

Desain twin flap AEROWINGS yang dimiliki oleh Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP akan mempercepat pendistribusian udara ke seluruh ruangan. Merk Air Conditioner terbaik ini juga dapat dikontrol dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi khusus yaitu Panasonic Comfort Cloud.

Rangka AC dari Panasonic ini menggunakan material superdyma yang kokoh. Adapun lapisan Blue Fin Condenser-nya berfungsi untuk mencegah karat pada kondensor.

  1. Toshiba RAS-05j2KG-ID.

Salah satu kelebihan dari Air Conditioner Toshiba adalah dirancang mampu meredam suara bising yang ditimbulkan oleh kipas. Dengan begitu, AC Toshiba cocok digunakan baik di ruang kerja maupun di kamar tidur.

Beragam fitur menarik ada pada AC ini antara lain menggunakan Gold Fin yang berfungsi untuk mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran serta mempunyai double filter untuk penyaringan udara yang lebih bersih dan optimal.

Merk AC ini juga didukung fitur yang bernama Turbo. Fungsi turbo pada remote untuk membuat ruangan menjadi dingin dalam waktu singkat.

  1. Polytron Neuva Pro PAC 05VZ.

Polytron Neuva Pro PAC 05VZ bisa menjadi solusi tepat bagi yang memiliki rumah dengan daya listrik kecil.

Polytron melengkapi Air Conditioner ini dengan teknologi Soft Start dengan sirkuit pengendali arus listrik. Dengan demikian, Air Conditioner ini tidak membutuhkan daya listrik besar ketika dinyalakan.

Saat Air Conditioner sedang dinyalakan, sekring listrik rumah juga akan tetap aman dan tidak turun. Apalagi suara yang dikeluarkannya pun tidak terlalu bising karena tingkat kebisingan Polytron Neuva Pro hanya berkisar 29-34 dB.

  1. SHARP AH-AP5SSY.

Air Conditioner dari SHARP AH-AP5SSY ini membawa sejumlah fitur menarik untuk memanjakan penggunanya, diantaranya yaitu Baby Sleep mode, Comfort mode, Auto Swing Louver, dan juga Self Cleaning Function.

Dan yang tidak kalah menarik juga, Air Conditioner ini hadir dengan teknologi Powerful Jetsreatm yang bisa mendinginkan ruangan lebih cepat ke berbagai penjuru ruangan. Udara yang sehat juga dihadirkan berkat fitur Coanda Air Flow pada Air Conditioner berdaya 390 watt ini.

Trending

Polling Capres

Vote Salah Satu Capres Idola Anda di Bawah Ini

Anies Baswedan
51.35%
Prabowo Subianto
32.51%
Ganjar Pranowo
16.13%

- Advertisement -
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

PENTING UNTUK DIBACA

%d blogger menyukai ini: