Iklan
Iklan

Mezzaluna Rilis “In Situ” Tanpa Nama Besar Bimbim Slank

- Advertisement -
Mezzaluna penyanyi pendatang baru hadir mewarnai blantika musik Indonesia dengan debut perdana di kondisi PPKM level 2 ini.

Bersama label OFFMUTE yang merupakan label dibawah naungan dari Sony Music, Mezzaluna merilis single bertajuk “In Situ”.

Yang menarik adalah Mezzaluna menciptakan lagu “In Situ” Saat ia berusia 15 tahun, tepatnya saat Mezz nama panggilan penyanyi cantik ini duduk di bangku sekolah SMP dan SMA.

Mezzaluna
Mezzaluna / Foto: Istimewa

“Lagu ini pas aku ciptain saat aku umur 15 Tahun saat itu kebetulan ada project sekolah, itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan karena aku jujur pada perasaanku. Prosesnya jadi lebih mudah. Karena itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku.”ujar Mezzaluna dalam Konferensi Pers Virtual, Kamis (23/9/21)

Mezzaluna merupakan artis Indonesia pertama yang bergabung dengan label OFFMUTE, label baru yang mendukung artis-artis Asia Tenggara.

“Mezzaluna adalah artis pertama dari OFFMUTE, selain itu ada dari Malaysia dan Philipina, semuanya perempuan karena memang sedang di cari talent perempuan, “ujar Muhammad Soufan, Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia.

Mezzaluna
Konferensi Pers Single Mezzaluna / Foto : Istimewa

Mezzaluna dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang masih berusia 20 tahun, yang juga anak Bimbim Slank.

Nama besar sang Ayah sebagai drumer band legendaris Slank, justru tidak di manfaatkan Mezzaluna, hal ini dijelaskan Bimbim Slank yang tidak ikut campur atas perilisan debut single sangat anak

“Bangga dan Happy sih akhirnya Mez berani berkarya apalagi di situasi pandemi seperti ini, dan gue ga ikut campur dalam debutnya,”ungkap Bimbim.

Mezzaluna
Mezzaluna / Foto : Istimewa

Lewat lagu In Situ, Mezzaluna menghadirkan nuansa bergenre jazz, neo-soul, dan alt-pop. Dia dibantu produser Indonesia, Gio Wibowo dalam proses produksi lagu tersebut.

“Bekerja bersama Gio dalam lagu ini terasa seperti mimpi bagiku karena aku tidak berpikir akan sampai sejauh ini. Hasilnya sangat memuaskan dan aku sangat bangga,”ujar Mezzaluna.

Peluncuran lagu In Situ dari Mezzaluna disertai dengan perilisan video klip  yang disutradarai Deby Sucha dan diproduksi Howdy Productions Indonesia itu memperlihatkan kegelisahan dan kemurungan yang Mezzaluna Emang keputusan tentang sesorang.

Mezzaluna
Foto : Istimewa

Gambaran terang dan gelap yang saling bersanding mencerminkan kerentanan dan rasa putus asa yang samar, namun juga memancarkan ketegangan karena harus menunggu dalam keheningan dan ketidaksabaran.

“‘In Situ’ adalah lagu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respon sama sekali. Yang tersisa adalah perasaan putus asa hingga akhirnya kita menerima semuanya tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi. Video musik ini benar-benar menangkap esensi laguku. Aku benar-benar puas dengan hasilnya.”tutup Mez

Single In Situ’ sudah tersedia di platform streaming digital dan Video Musiknya bisa di   lihat di kanal YouTube. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA