Iklan
Iklan

Modest Fashion Hype Digelar FX Sudirman Hadirkan 8 Brand, Sasar Anak Muda.

- Advertisement -
Modest Fashion Hype, sebuah acara fashion show yang digelar FX Sudirman sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan di Jakarta yang terkenal dengan berbagai pilihan tenant dan acara yang berkelas.

Modest Fashion Hype Digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang berlangsung hingga 28 Maret 2024 bertempat di lantai 3.

Modest Fashion Hype dirancang untuk merayakan keindahan dan keragaman fashion modest dengan menghadirkan berbagai tenant fashion ternama seperti Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem.

Modest Fashion Hype
Foto: Eny

“Modest Fashion Hype tidak hanya akan menjadi pusat perhatian bagi para penggemar fashion, tetapi juga bagi mereka yang ingin memperdalam pemahaman mengenai kehidupan selama bulan Ramadan,” ujar Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman saat konferensi pers di FX Sudirman, Senin (25/3/2024).

“Untuk konsep Modest Fashion ini kita masuk tahun kedua, Tapi konsep sebelumnya kita sudah buat acara seperti ini dari tahun 2017, setiap tahun kita bikin seperti ini. Dulu fashion show untuk hijab tuh terlalu serius dewasa banget jadi orang untuk datang agak sungkan. Jadi kita mau bikin sekarang lebih kekinian, lebih energik lebih muda, jadi yang muda ga ngerasa canggung untuk datang. Yang muda marketnya jga udah melek fashion ikut trend, ” tambah Ardi.

Karena sasaran Modest Fashion Hype ini anak muda maka FX menghadirkan baju – bajunya lebih ke anak muda dengan brand – brand yang ada.

Modest Fashion Hype
Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman / Foto: Eny

” Ya tren yang terbaru pasti, kalau dari brand ada delapan yang kita tampilkan nanti masing – masing brand akan menampilkan 5 desainer yang terbaru mereka. Karena sasaran kita semua tapi lebih banyak anak muda,”kata Ardi.

Dengan serangkaian talkshow yang membahas topik seperti make up fresh untuk hari raya, fashion yang cocok selama Ramadan, hingga sesi tausiyah, acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi para pengunjung.

Selain itu, Modest Fashion Hype juga akan diramaikan dengan live music dari bintang ternama seperti Bisma Karisma, Araji dan masih banyak lagi di setiap hari untuk menemani buka puasa, menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Modest Fashion Hype
Foto: Eny

Acara akan mencapai puncaknya dengan penampilan guest star Sivia Azizah pada tanggal 28 Maret 2023, yang diharapkan akan menambah semarak perayaan Ramadhan tahun ini.

“Kami ingin Ramadan tahun ini menjadi lebih berarti, tidak hanya dengan perayaan, tapi juga dengan berbagi. Melalui Modest Fashion Hype, kami mengajak semua pengunjung untuk turut serta dalam kegiatan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini adalah kesempatan bagi kami dan para pengunjung untuk berkontribusi secara positif di bulan yang suci ini,” jelas Cornelius Ardi.

Menurut Cornelius Ardi. FX Sudirman berkomitmen untuk menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur namun juga memberikan dampak sosial positif.

“Modest Fashion Hype terbuka untuk umum dan kami mengundang semua masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menjadi bagian dari perayaan fashion dan kebaikan ini,” tutupnya. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA