Beranda ENTERTAINMENT Monica Nike Adiba Siap Berkompetisi Di KWC 2022 di Norwegia

Monica Nike Adiba Siap Berkompetisi Di KWC 2022 di Norwegia

Monica Nike Adiba
Foto : Eny
Monica Nike Adiba atau yang dikenal sebagai Keke Adiba akan berkompetisi di Karaoke World Championship (KWC) Dunia 2022 di Norwegia.

Monica Nike Adiba adalah pemenang ajang pencarian bakat Karaoke World Championship (KWC) 2022 regional Indonesia asal Bali yang mewakili Indonesia ke babak grand final dunia di Norwegia

Monica Nike Adiba berangkat menuju Norwegia pada hari ini 6 Agustus 2022 pada pukul 21.00 wib dan akan berada di Norwegia hingga 14 Agustus 2022 untuk berkompetisi di KWC 2022.

Monica Nike Adiba
Foto : Eny

Untuk persiapan dan strategi Monica Nike Adiba mengatakan akan memberikan maksimal karena secara tidak langsung ia harus mempertahankan posisi juara KWC tahun 2021 yang di menangkan Indonesia yang diraih oleh Shabrina.

“Beban banget sih, Karena aku harus mempertahankan posisi juara yang didapat kak Shabrina sebagai juara KWC tahun 2021 lalu, tapi doakan aku dan support aku agar bisa berikan terbaik ya,”ujar Monica Nike Adiba pada awak media saat di temui di DeHills Radio Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/22).

Sebagai penyelenggara dan pemilik lisensi KWC Indonesia Pihak DeHills mendukung penuh kepada perwakilan Indonesia yang berjuang di Norwegia.

Monica Nike Adiba
Foto : Eny

“DeHills memberikan dukungan penuh kepada pemenang KWC 2022 regional Indonesia yang saat ini akan terbang ke Norwegia mewakili Indonesia,”ujar Herry Yuniar, Station Manager DeHills radio

“DeHills melalui DeHills records akan mengadakan kontrak ekslusive dengan mereka untuk masuk ke dunia industri. Selain itu juga dalam rangka memberikan dukungan terhadap perkembangan musik Indonesia, deHills akan merilis beberapa program baik itu melaui radio atau pun Live streaming,”tambah Herry

Bicara Strategi Monica Nike Adiba sendiri sudah mempersiapkan semuanya untuk berjuang di Norwegia.

BACA JUGA  DJ Stroo Gandeng Ten2Five Hadirkan Nuansa Retro di Single Baru.
Monica Nike Adiba
Foto : Instagram//@kekeadiba

“Aku sudah lihat peserta – peserta dari negara lain, aku pelajari mereka memang jujur yang berat banget itu dari Panama, tapi aku akan semaksimal mungkin berjuang untuk kejuaraan ini, dan bisa membawa pulang posisi juara,” kata Keke optimis.

“Pemilihan lagu yang tetap setiap babak dan latihan terus sih itu salah satu strategi yang akan aku lakukan serta aku banyak belajar dari kak Shabrina dan saling diskusi,”kata pemilik akun instagram @kekeadiba ini.

Monica Nike Adiba
Foto : Eny

Penyanyi wedding sekaligus Vocal Coach kelahiran 15 Februari 1993 sudah memilik perencanaan kedepan setelah ia selesai berjuang di Norwegia.

“Kebetulan aku akan fokus terjun ke dunia musik karena memang aku ingin Jadi Penyanyi dan memang akan merilis single perdana aku di industri musik, kebetulan sudah ada lagunya tinggal tunggu kapan dirilis sih,”tutup penyanyi yang sudah malang melintang di dunia ajang pemilihan bakat seperti Indonesian Idol, X-Factor, hingga NEZ Academy Indonesia ini.

Monica Nike Adiba
Foto : Eny

KWC adalah salah satu ajang kompetisi tarik suara bertaraf internasional yang telah sejak beberapa tahun lalu memiliki perwakilan oleh Indonesia. Setiap perwakilan negara akan beradu bakat dengan peserta dari berbagai negara lainnya dan dinilai oleh perwakilan juri yang berasal dari tiap negara yang mengirim peserta pada ajang KWC. Selamat Berjuang Keke. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakNaegleria Fowleri: di Israel Seorang Pria Meninggal Setelah Terinfeksi Amuba Pemakan Otak
Artikulli tjetërSeorang Komisioner KPU dan Satu Orang ASN di Kota Solok Terdaftar Sebagai Anggota Partai Politik