Monitoring Pemilu 2024: Hendri Septa Memastikan Berjalan Lancar dan Aman

- Advertisement -
Padang, 14 Februari 2024 – Setelah menyelesaikan pencoblosan, Wali Kota Padang, Hendri Septa, bersama Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, melakukan monitoring pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) dengan mengunjungi beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di berbagai kecamatan di Kota Padang pada hari Rabu (14/2/2024).

Kedua kepala daerah tersebut mengunjungi beberapa TPS, antara lain TPS 03 di Kampung Pondok Kecamatan Padang Barat, TPS 24 di Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah, TPS 16 di Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo, TPS 02 di Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji, dan TPS 33 di Kelurahan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung.

“Hari ini kami melanjutkan monitoring bersama dengan unsur Forkopimda Kota Padang untuk melihat secara langsung proses Pemilu di tengah-tengah masyarakat. Alhamdulillah, berdasarkan pengamatan kami, proses ini berjalan lancar, aman, dan kondusif, dengan tingkat partisipasi pemilih yang cukup tinggi,” ucap Hendri Septa.

pemilu kota padang hendri septa

Septa menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan baik, terutama bagi generasi muda. Upaya tersebut mencakup imbauan secara langsung maupun melalui media massa.

“Kami juga memberi pesan kepada seluruh petugas TPS untuk selalu menjaga kesehatan karena tugas mereka akan terus berlanjut. Tetap semangat dan jaga kekompakan. Semoga Pemilu kali ini akan memberikan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan mengayomi kepentingan masyarakat serta negara,” tambahnya.

Dalam kegiatan monitoring ini, Hendri Septa didampingi oleh Kajari Padang, M. Fatria, perwakilan Kapolresta Padang, Wakapolres AKBP Rully Indra Wijayanto, Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Algamar, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA