Iklan
Iklan

Hadir di TPS Ulak Karang, Hendri Septa dan Istri Gunakan Hak Suara pada Pemilu 2024

- Advertisement -
Padang, 14 Februari 2024 – Wali Kota Padang, Hendri Septa, beserta istri, Genny Hendri Septa, turut menggunakan hak suara mereka dalam Pemilihan Umum 2024 di TPS 08 Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara pada hari Rabu (14/2/2024).

“Dengan rasa syukur, kami telah menggunakan hak suara kami. Saya hadir bersama istri dan ibu mertua. Saya ingin mengajak seluruh warga kota untuk menggunakan hak suara mereka dan menjunjung tinggi prinsip Pemilu yang Luber Jurdil,” ucapnya.

Usai melakukan pencoblosan, Hendri Septa menyampaikan harapannya agar Pemilu tahun ini berjalan dengan kondusif dan angka golput dapat berkurang. Pemerintah Kota Padang telah melakukan berbagai upaya maksimal untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak suara mereka.

pemilu hendri septa

“Kami telah mengingatkan masyarakat jauh-jauh hari dan mengajak mereka untuk datang ke TPS. Kami berharap bahwa Pemilu Presiden dan Legislatif tahun ini akan menjadi tonggak penting bagi kita dalam menjunjung tinggi demokrasi,” katanya.

Menurut Hendri Septa, Pemilu 2024 kali ini memiliki warna yang khusus, terutama dengan keterlibatan generasi muda yang baru berusia 17 tahun.

“Saya melihat banyak generasi muda yang sangat tertarik dengan Pemilu ini. Mereka telah dewasa dalam memahami proses pemilihan dan mengambil keputusan,” tambahnya, yang juga didampingi oleh Camat Padang Utara, Ishak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA