Beranda ENTERTAINMENT Nanda Adi Surya, Entrepreneur Sukses Yang Buka Beauty Salon Sendiri

Nanda Adi Surya, Entrepreneur Sukses Yang Buka Beauty Salon Sendiri

Nanda Adi Surya
Nanda Adi Surya Bersama Sang Istri Putri Rachmadania /Foto : Istimewa
Nanda Adi Surya menjalani profesi sebagai Entrepreneur sejak 2015, kini menjadi owner distributor MS Glow Balikpapan sekaligus sukses menjadi Entrepreneur Muda sukses. 

Terinspirasi dari Bob Sadino, Nanda Adi Surya yang mmiliki akun Instagram @nandadis mengatakan kalau dunia entrepreneur ini tidak memandang latar belakang pendidikan dan financial.

Karena menurut Nanda Adi Surya yang diperlukan hanya keinginan, kegigihan dan ketekunan. Sampai saat ini, Adi pun tetap menekuni tiga hal tersebut untuk menjalani bisnisnya.

Nanda Adi Surya
Nanda Adi Surya Saat Berada Di Tokonya / Foto: Istimewa

Ternyata, bisnis yang Nanda Adi Surya jalani bersama istrinya, Putri Rachmadania ini sudah dibangun sebelum mereka menikah.

Menjadi owner distributor MS Glow di Balikpapan, Nanda Adi Surya awalnya berkenalan dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari melalui Instagram untuk bekerjasama membangun network MS Glow di Balikpapan.

Sebelum memiliki toko sebesar ini untuk MS Glow, Nanda Adi Surya memulai karirnya dengan berjualan MS Glow melalui social media Instagram.

Nanda Adi Surya
Nanda Adi Surya Bersama Sang Istri Putri Rachmadania Saat Berikan Hadiah Pada Driver Ojol / Foto : Istimewa

Dalam waktu dekat ini, Nanda Adi Surya juga berencana ini membuka barbershop by MS Glow khusus pria yang akan dibangun di Balikpapan.

“Iya rencananya aku juga mau membangun barbershop dari MS Glow tapi ini khusus Pria dan aku juga ingin menyebar agen-agen untuk MS Glow juga,” ujar Adi selaku owner distributor MS Glow Balikpapan.

Nanda Adi Surya
Foto : Istimewa

Sukses membangun distributor MS Glow di Balikpapan, hingga akhirnya Adi memiliki toko sendiri. Kini, dari usahanya menjadi distributor MS Glow Balikpapan Adi bisa mengembangkan usaha lainnya. Ia juga membangun usaha bisnis Podiy Beauty Salon.

“Alhamdulillah dari dibangunnya usahaku untuk distributor MS Glow ini, aku juga bisa membangun usaha lainnya. Aku memiliki beauty salon untuk perempuan, Podiy Beauty. Salon ini untuk face treatment, eyelash extension, pokoknya kebutuhan perawatan perempuan,” jelas Nanda Adi Surya.(EH)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBupati Kuansing Sempat Menghilang Saat OTT KPK
Artikel berikutnyaGunung Antang Kawasan Prostitusi Kelas Bawah yang Selalu Bikin Resah