Iklan
Iklan

Nathalie Holscher Beberkan Kronologi Hadirnya Faris di Ultah Sule

- Advertisement -
Nama Nathalie Holscher ramai jadi perbincangan usai memutuskan berpisah dari komedian kondang Sule. Pernikahan yang baru seumur jagung itu kandas di tengah jalan, sekalipun keduanya baru dikaruniai anak pertama yakni Adzam Ardiansyah Sutisna.

Meski alasan perceraian keduanya simpang siur hingga membuat salah satu disudutkan namun rupanya hubungan Nathalie Holscher dan Sule baik-baik saja. Bahkan di perayaan ulang tahun Sule beberapa waktu lalu Nathalie turut hadir bersama Adzam serta kekasih barunya, Faris.

Dalam acara tersebut rupanya banyak hal yang tak diketahui publik secara gamblang. Pertama mengenai dua putra sambungnya, Rizwan Fadilah alias Njan serta Ferdinand yang tak jabat tangan Nathalie. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara yang digawangi oleh Feni Rose.

“Ada komentar netizen gini ‘Kok Njan sama Ferdi nggak ikut salaman’. Itu kita lihat hanya secuil video, aslinya itu gimana sih sebenarnya?” tanya Feni Rose. “Aslinya memang nggak salaman, mungkin karena banyak banget acaranya di situ jadi sibuk masing-masing. Salaman itu pertama Putri Delina terus Rizky Febian, Iky,” jelas Nathalie Holscher yang langsung membuat Feno Rose sejenak terdiam.

Tak hanya itu, Nathalie juga jelaskan kronologi bisa datang dengan Faris. Awalnya lantaran mobil miliknya dipakai oleh saudaranya, sehingga Nathalie diantarkan oleh Faris menuju lokasi perayaan ulang tahun Sule. Nathalie menegaskan pula bahwa Faris tak ikut masuk ke dalam tempat acara.

“Farisnya nggak ikut masuk ke dalem. Faris cuma nemenin doang, dia nunggu di depan pintu luar. Udah selesai ya udah dia jemput lagi Adzam,” jelas Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie blak-blakan pula mengenai keinginan Sule yang sebenarnya hanya mau didatangi oleh Adzam. Bukan Nathalie apalagi calon suami eks istrinya.

“Ayahnya ini sebenarnya maunya Adzam yang dateng. Terus aku bilang iya, mungkin kaget kali akunya juga dateng karena kan nggak mungkin Adzam datang sendiri sama babysitter. Adzam kan waktu itu masih bayi belum satu tahun yang aku takutin nangisnya apa gimana-gimana jadi aku harus ikut juga,” pungkas Nathalie Holscher.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA