Iklan
Iklan

NBA Finals 2021: Phoenix Suns Gandakan Keunggulan di Game 2

- Advertisement -
31 poin Devin Booker, 27 dari Mikal Bridges dan 23 dari Chris Paul membantu Phoenix Suns mengalahkan Giannis Antetokounmpo dan Milwaukee Bucks, 118-108, di Game 2 NBA Finals 2021 Kamis malam waktu setempat di Phoenix Suns Arena.

Suns unggul lebih dulu di akhir babak pertama, menahan upaya Giannis Antetokounmpo untuk memberi keunggulan bagi Bucks.

Pada game keduanya setelah absen pada dua game terakhir Final NBA Wilayah Timur karena hiperekstensi di lutut kirinya, Antetokounmpo tampil lebih baik di Game 2 daripada di Game 1, seperti yang diharapkan pelatih Bucks Mike Budenholzer.

Dia mencetak 42 poin, 12 rebound, empat assist, tiga blok, dan satu steal. Tapi dia tidak memiliki cukup bantuan di sisi ofensif. Antetokounmpo memasukan 15 dari 22 tembakan dari lapangan, dan pemainnya Bucks lainnya hanya memasukan 27 dari 71, 38% dari lapangan dan 30,8% dari jarak 3 poin.

nba finals 2021 phoenix suns milwaukee bucks

Suns belum pernah memimpin di Final NBA sebelum kemenangan mereka di Game 1 dengan skor 118-105. Mereka kalah di dua game pertama pada tahun 1976 dan 1993, tidak memenangkan lebih dari dua game di kedua seri tersebut.

Mereka berhasil memimpin 2 game kali ini dan akan mengejar kemenangan ketiga di kandang Milwaukee, yang akan menjadi tuan rumah Final NBA untuk pertama kalinya sejak 1974.

Booker mencetak tujuh 3-pointer dan Suns memasukan 20 dari 40 tembakan 3 poin. Mikal Bridges mencetak 27 poin, dan Paul mengemas delapan assist.

Jrue Holiday bermain lebih agresif tetapi tidak menembak jauh lebih baik daripada di Game 1, mencetak 17 poin tetapi hanya memasukan 7 dari 21 tembakan. Khris Middleton memasukan 5 dari 16, memaksa Antetokounmpo untuk membawa beban yang lebih berat di kaki kirinya yang cedera.

nba finals 2021 phoenix suns milwaukee bucks

Hal itu menambah beban Bucks yang ketinggalan 2-0 untuk kedua kalinya dalam postseason ini. Mereka berada dalam keadaan yang sama saat melawan Brooklyn Nets di semifinal Wilayah Timur, tetapi mendapat bantuan ketika James Harden dan kemudian Kyrie Irving cedera.

Suns kehilangan pemain forward Torrey Craig tepat sebelum kuarter ketiga berakhir setelah ia menyerang Antetokunmpo dan melukai lutut kanannya saat terjatuh. Craig dibantu keluar dari lapangan dan ke ruang ganti, dan tidak kembali karena memar lutut kanan.

Suns bermain tanpa forward Dario Saric, yang mengalami cedera ACL di lutut kanannya di Game 1 dan tidak akan bermain lagi di seri tersebut. Menit bermain Saric diberikan ke Craig, dan pada dan akhirnya diberikan ke Frank Kaminsky. Antetokounmpo sempat terjatuh selama beberapa saat setelah melakukan memancing beberapa pelanggaran, tetapi tampaknya tidak memperburuk cedera lututnya.

nba finals 2021 phoenix suns milwaukee bucks

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA