Beranda INFO SEHAT Neha Bhasin Membentuk Tubuh dengan Renang dan Berolahraga

Neha Bhasin Membentuk Tubuh dengan Renang dan Berolahraga

Neha Bhasin
Penyanyi Neha Bhasin adalah mantan kontestan Bigg Boss yang sukses. Dia begitu aktif di media sosial seperti di Instagram dengan membagikan banyak foto dan video inspiratif.

Minggu ini, Neha Bhasin membagikan beberapa foto dan video baju renang baru di Instagram. Dia berpose dengan pakaian renang halter bergaris biru.

Lalu Bhasin menuliskan kata. “Berendam di bawah sinar matahari, lalu kembali ke penggilingan.”

Neha Bhasin juga membagikan banyak video dirinya sedang menari di atas panggung di India Gaming Awards. Bhasin juga membagikan video dirinya di Instagram, dengan judul, “Getaran latihan dansa yang menyenangkan. Semoga harimu menyenangkan.”

Untuk merawat tubuhnya dia rutin berolahraga dengan melakukan peregangan secara teratur. Lalu di Instagram dia menuliskan, “Peregangan adalah hadiah terbaik yang dapat Anda berikan pada tubuh Anda setiap hari. Kelincahan dan mobilitas adalah kunci untuk tubuh yang bugar dan bahagia.”

Neha Bhasin

Dia juga memposting foto dirinya melakukan peregangan kaki dan miring di pagar.

Bhasin merupakan penyanyi yang begitu percaya diri. Dia tidak peduli apa yang dibicarakan orang lain tentang dirinya. Bahkan dia membagikan beberapa foto pakaian renang yang menakjubkan di Instagram, dan mengakui bahwa dia nyaman dengan dirinya sendiri.

Bhasin menulis, “Pendapat Anda tentang saya tidak menentukan siapa saya.”

Dia juga membagikan foto tentang dirinya yang keluar dari kolam, menuliskannya, “Selalu nyaman di kulitku.”

Bhasin suka melakukan latihan kardio agar tetap bugar. Dia membagikan video di Instagram tentang saat dirinya sedang joging. Lalu memberi judul pada video tersebut, “Seorang gadis dengan sepatu yang tepat dapat menaklukkan dunia.”

Bhasin mengatakan bahwa olahraga lari memiliki banyak manfaat. “Berlari lebih cepat, menggunakan lebih banyak kilojoule dan menuntut lebih banyak usaha dari jantung, paru-paru, dan otot daripada jogging. Berlari membutuhkan tingkat kebugaran keseluruhan yang lebih tinggi daripada jogging,” pungkasnya.

BACA JUGA  Sayur Kangkung dan 5 Manfaatnya untuk Kesehatan

LINK INSTAGRAM NEHA BHASIN KLIK DI SINI

Facebook Comments

Artikulli paraprakKasus Tambang Ilegal Kian Memanas, Ferdy Sambo Balas Tantangan Kabareskrim
Artikulli tjetërTimnas Belanda dan Senegal 2 Wakil Group A Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022