Beranda OLAHRAGA Nikah Siri Bambang Pamungkas dan Amelia Akhirnya Terungkap

Nikah Siri Bambang Pamungkas dan Amelia Akhirnya Terungkap

Bambang Pamungkas
Kini mantan pemain Timnas Indonesia Bambang Pamungkas tengah menghadapi dilema rumah tangga. Kini pemain yang cukup lama bercokol di Persija Jakarta ini tengah digugat soal asal-usul dan nafkah anak oleh seorang perempuan bernama Amalia Fujiawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belakangan diketahui bahwa perempuan itu merupakan istri siri Bambang Pamungkas. Hal itu diungkap oleh Kuasa hukum Amalia, Ali Nurdin. Ia mengatakan bahwa kliennya telah menikah dengan pria kelahiran Semarang itu pada Mei 2018.

Namun mereka memutuskan untuk berpisah pada 27 Desember 2020. Saat itu, Bambang Pamungkas mendatangi Amalia di kediamannya dan mengucapkan ikrar talak. Namun, ternyata saat ini Amalia tengah mengandung buah cintanya dengan Bambang Pamungkas yang akrab disapa Bepe ini.

Itulah yang menjadi alasan Amalia mengajukan gugatan asal-usul dan nafkah anak kepada mantan pemain sepak bola tersebut. “Klien saya Amalia sedang mengandung anak kedua dari Bepe, usia kandungan sekitar lima bulan,” ujar Ali Nurdin.

Dari pernikahannya dengan Bepe dengan Amalia, mereka telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada Februari 2019, dan anak kedua yang masih di kandungan.

Walaupun telah memutuskan untuk berpisah, tetapi Bepe masih memberikan nafkah kepada anaknya. Namun dikhawatirkan pemberian nafkah itu tak berjalan mulus, sehingga dilakukan gugatan nafkah.

“Jadi, harus ada perjanjian yang terikat. Bukan hanya menutup materi, tapi perkembangan anak ke depan,” ujar Ali Nurdin.

Tidak hanya persoalan nafkah, kliennya juga mempertimbangkan masalah sang buah hati yang perlu tahu identitas ayah biologisnya. “Beban juga ke anak kalau dia enggak tahu bapaknya,” ujar Ali.

Ali mengatakan, kliennya sendiri merupakan orang tua tunggal, lantaran sebelum menikah siri dengan Bepe, Amalia pernah menikah. Namun sang suami meninggal saat tengah menjalankan tugas.

BACA JUGA  Inilah 4 Tim Terbaik Melaju ke Semifinal Liga Champions

Dari pernikahan sebelumnya, Amalia memiliki tiga orang anak. “Ada tiga, sekarang lima,” jelas Ali.

Amalia disebut memiliki usaha sendiri untuk membiayai kehidupannya dan anak-anaknya. “Saat ini masih usaha wiraswata ya sedikit-sedikit bisa bantu anaknya,” kata Ali.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas telah memiliki seorang istri bernama Tribuana Tungga Dewi. Dari pernikahannya dengan istri sahnya itu, dia memiliki tiga orang anak.

Facebook Comments