Beranda ENTERTAINMENT One Night Stand, Merangkum Pertemuan Sekaligus Perpisahan

One Night Stand, Merangkum Pertemuan Sekaligus Perpisahan

One Night Stand
One Night Stand Tayang di Bioskop Online / Foto : Istimewa
Film One Night Stand, akan hadir sebagai konten original terbaru Bioskop Online. Film arahan sutradara Adriyanto Dewo ini akan tayang mulai 27 November 2021 mendatang.

Bercerita tentang sebuah pertemuan singkat, namun memberikan makna yang mendalam. Seperti yang diungkap oleh sang sutradara, bahwa Film One Night Stand adalah kisah perjumpaan sekaligus perpisahan.

Film One Night Stand Yang akan memberikan satu perjalanan penuh yang akan membawa pengaruh bagi mereka yang merasakannya.

One Night Stand
Foto : Istimewa

Film One Night Stand adalah kisah perjalanan cinta seseorang dengan kisah dalam satu hari, pertemuan – pernikahan – perpisahan, dan kematian. Dan perjalanan ini ditempuh oleh dua karakter yang perlahan saling jatuh cinta.

Film One Night Stand adalah kisah tentang perjalanan dua manusia yang bertemu dan kemudian berpisah, seperti yang kita alami setiap hari,” ungkap Adriyanto Dewo selaku sutradara dalam siaran pers yang diterima Indeksnews.

Pada 15 November 2021, official trailer Film One Night Stand sudah bisa disaksikan. Lewat trailer itu, penonton bisa sedikit mengintip perjalanan para tokoh di dalam film One Night Stand.

Film One Night Stand ini dibintangi oleh Putri Marino sebagai Lea, Jourdy Pranata sebagai Baskara, Agnes Naomi sebagai Ayu, dan Elang El Gibran sebagai Dimas.

One Night Stand
One Night Stand Tayang di Bioskop Online / Foto : Istimewa

Ceritanya sendiri tentang perasaan cocok yang tidak sengaja didapati lewat sebuah perjalanan. Baskara atau Ara tidak sengaja bertemu dengan Lea. Pertemuan itu dalam suasana duka, karena Ara berniat untuk menghadiri pemakaman seseorang yang dekat dengannya. Namun di hari yang sama, Ara juga harus menghadiri sebuah acara pernikahan.

“Lea dan Ara saling menemukan, saling sadar, dan belajar, walaupun itu pertama kali ketemu. Tanpa tahu bagaimana nanti ujungnya. Kita sama-sama merasa nyaman,” kata Putri Marino yang memerankan karakter Lea.

BACA JUGA  Besiaplah, FLAVS Festival 2021 Akan Digelar 30 - 31 Oktober

Meski baru pertama kali bertemu, Ara dan Lea saling belajar, bertanya, berbantah bahkan menggugat hidup dengan kejujuran. Kehangatan keduanya mungkin saja akan bikin penonton senyum-senyum sendiri dan mungkin teringat seseorang yang sekarang entah di mana.

Jangan lewatkan kisah manis keduanya lewat film One Night Stand yang akan tayang di Bioskop Online 26 November 2021. Tiket pre-order film One Night Stand sudah bisa dibeli mulai 12 November 2021 dan bisa menonton film One Night Stand melalui website www.bioskoponline.com, atau melalui aplikasi Bioskop Online. (EH).

Facebook Comments

Artikel sebelumya500 Usaha Ikuti Pameran Virtual UMKM Expo Brilianpreneur 2021
Artikel berikutnyaLPI DD Raih Tropi Perak Pada Penghargaan SNI Award 2021