Iklan
Iklan

Pasangan AMIN Ucapkan Selamat kepada Gibran Sebagai Cawapres Prabowo

- Advertisement -

Pasangan AMIN dari Koalisi Perubahan mengucapkan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka yang akan maju mendampingi Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Meskipun, Anies Baswedan mengakui belum mendapatkan kabar pasti bahwa Gibran Rakabuming dapat dukungan untuk maju mendampingi Prabowo.

“Saya di dalam lagi pemeriksaan kesehatan, jadi belum ada buka hp,” ujarnya setelah menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Sabtu (21/10/2023).

Hal yang berbeda diungkapkan oleh Bakal cawapres Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang langsung memberi selamat kepada Gibran Rakabuming.

“Ya, selamat kepada Mas Gibran, selamat bisa menjadi calon,” ujar Cak Imin

Cak Imin bahkan mengaku selalu siap terhadap siapa pun yang menjadi kompetitornya dalam Pilpres 2024. Menurutnya, yang terpenting pemilu dapat berjalan secara adil.

“Yang penting pasangan AMIN siap. Ya kita sejak awal menyiapkan diri untuk berkompetisi secara fair, terbuka, sehat dan tentu welcome siapa pun yang hadir di dalam kompetisi 2024,” kata Cak Imin.

Seperti diketahui, hasil Rapimnas Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartartoe mendukung dan mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto.

Rapimnas digelar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA