Iklan
Iklan

Pegulat Mandy Rose Gunakan 5 Cara Untuk Mempertahankan Tubuhnya Tetap Bugar

- Advertisement -
Pegulat Mandy Rose merupakan juara wanita WWE NXT dan juara dunia bikini WBFF selalu mempertahankan bentuk tubuhnya, agar selalu terlihat bugar. Dia menyadari bahwa profesinya tidak sekedar sebagai atlet namun dia juga merambah dunia mode.

Sosok luar biasa dipamerkan Mandy Rose melalui media sosialnya, terutama di akun Instagram pribadinya dengan 3,4 juta pengikut. Penampilan pegulat seksi ini tampak kian bersinar.

Mandy Rose juga berani mengunggah potretnya dengan baju renang cokelat satu bahu. Lalu bagaimana cara Rose mempertahankan tubuhnya agar tetap bugar?

Mandy Rose

Suka Latihan Tubuh Bagian Bawah

Rose berbicara tentang latihan favoritnya dalam sebuah wawancara dengan Muscle and Fitness. Dia mengatakan bahwa dia selalu berolahraga, khususnya latihan kaki.

“Bagian tubuh favorit saya untuk dilatih adalah tubuh bagian bawah saya,” kata Rose.

“Saya merasakan hal yang luar biasa setelah jongkok. Serbuan serotonin menjadi alasan mengapa saya terus berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat.”

Melakukan Kardio

Rose memberi tahu Muscle and Fitness bahwa latihannya bergantung pada dietnya. Dia mengatakan bahwa dia biasanya melakukan banyak kardio.

“Saat ini, saya melakukan sedikit lebih banyak kardio karena saya cenderung makan lebih banyak dengan jadwal yang gila,”ujarnya.

“Saya tidak bisa diet sebanyak dulu. Kardio adalah cara yang baik bagi saya untuk melakukan pemanasan dan menjadikannya sebagai terapi.”

Beristirahat yang Cukup

Rose memiliki jadwal yang sibuk. Untuk itu dia memanfaatkan waktu untuk tidur yang cukup dan penting baginya melakukan relaksasi.

“Istirahat bagi saya adalah No. 1,” katanya kepada Muscle and Fitness.

“Karena saya membutuhkan tujuh hingga delapan jam untuk tidur setiap malam. Dan kapan pun saya bisa merawat tubuh, seperti sesi pijat atau chiropractor, saya melakukannya.”

Ingin Mengajari Orang Lain Tentang Kebugaran

Rose memiliki aplikasi kebugarannya sendiri. Dia memberi tahu Muscle and Fitness bahwa dia ingin mengajari orang lain tentang kebugaran dan kesehatan.

“Saya sudah lama ingin melakukan ini,” kata Rose.

“Mampu menyediakan platform untuk para penggemar. Saya suka industri kebugaran dan ingin terlibat sebanyak yang saya bisa. Tidak semua orang menyadari betapa pentingnya kesehatan dan kebugaran, jadi saya ingin berbagi pengetahuan itu.”

Melakukan Eksfoliasi

Rose mengungkapkan tentang rutinitas hariannya kepada Allure. Dia mengatakan perawatan kulit sangat penting baginya.

“Saya biasanya menggunakan eksfoliator lain yang sedikit lebih kasar setiap malam,” katanya.

“Setelah saya menghapus riasan. Setelah jadwal pertunjukan saya ingin merasa lebih bersih dengan menggunakan eksfoliator. Bagian dari pekerjaan saya adalah memakai riasan, dan bepergian ke hotel yang berbeda setiap malam. Merawat kulit dan mengembangkan rutinitas yang konsisten sangat penting.”

Link Instagram

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA