Iklan
Iklan

Penampilan Jennifer Lopez Membuat Para Fansnya Tersentak

- Advertisement -
Dari selfie yang cukup memukau hingga penampilannya yang glamor, Jennifer Lopez selalu memposting sesuatu yang cukup menarik di halaman Instagram.

Jennifer Lopez salah satu selebritis dunia yang selalu berusaha untuk menyatukan antara wajah, tubuh, dan tujuan hidupnya hingga namanya tak pernah luntur dari panggung hiburan.

Dalam foto IG terbarunya, ibu dua anak ini mengenakan pakaian cantik yang dipasangkan dengan sepatu bot emas metalik setinggi lutut — dan dia terlihat sangat menakjubkan.

Jennifer Lopez
Jlo@Instagram

Dalam foto tersebut, JLo menata rambutnya di belahan tengah dan kuncirnya yang disorot jatuh dalam gelombang lembut di sekitar bahunya.

Fans menjadi gila untuk foto itu dan menulis: “Saya benar-benar tersentak! Sangat cantik,” dan, “OH MY GODDD”.

Kemudian Jennifer Lopez berbagi foto dari pemotretan di tepi kolam renang di mana dia mengayunkan rambut barunya dengan cara yang paling mempesona.

Dia mengenakan sepatu bot platform emas setinggi paha dan rok dengan belahan yang berani. Jennifer berpose di tepi kolam saat matahari menyinari dirinya.

Jennifer Lopez
Jlo@Instagram

Penampilannya kemungkinan akan semakin memberi keyakinan kepada kekasihnya, Ben Affleck. Pasangan yang sebelumnya bertunangan kini tengah menghidupkan kembali asmara mereka setelah berpisah dari baler, Alex Rodriguez.

Bahkan Jennifer dan Ben baru-baru ini terlihat berciuman untuk pertama kalinya sejak reuni mereka bulan lalu ketika mereka menikmati makan siang di Nobu di Los Angeles.

Pasangan ini juga dilaporkan menghadiri pertemuan keluarga untuk menghormati saudara perempuan Jennifer, Lynda, ulang tahun ke-50 dan bergabung dengan dua anaknya dengan Marc Anthony, kembar 13 tahun Emme dan Max, yang tampak sangat romantis.

Kisah asmara mereka kembali terjalin setelah sebelumnya sempat terputus. Kini penyanyi itu yang sebelumnya tinggal di Miami kini ia ingin pindah ke Los Angeles agar lebih dekat dengan aktor berusia 48 tahun itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA