Iklan
Iklan

Pepita Salim Merilis Single Ke- 3 “Falling for You”

- Advertisement -
Pepita Salim penyanyi-penulis lagu pendatang baru dari Indonesia siap memikat penonton dengan single mendatangnya, “Falling for You,” yang dirilis pada 2 Februari 2024. Pepita, yang perjalanan musiknya dimulai dengan latar belakang musik klasik, siap untuk melanjutkan perjalanan karir musiknya dengan rilisan ketiganya setelah debutnya yang sukses. “Tides”.

Single debut Pepita Salim, “Tides”, yang dirilis di bawah Wonderland Music / Universal Music Indonesia, merupakan komposisi menawan yang ditampilkan dalam soundtrack seri Prime, “Induk Gajah”. Lagu ini telah menghasilkan lebih dari dua juta kali di platform streaming digital, menunjukkan pesatnya perkembangan Pepita di industri musik.

Pepita Salim menemukan kecintaannya pada musik sejak usia muda, mengeksplorasi menyanyi dan memainkan alat musik seperti gitar dan biola. Setelah menyelesaikan pendidikan menengahnya, ia melanjutkan pendidikan musik formal, mengasah keterampilannya sebagai penyanyi sopran yang terlatih secara klasik.

Pepita Salim

Bakatnya membawanya dalam tur, memikat penonton di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, dengan penampilan dalam musikal Broadway pemenang Tony Award, “The King and I.”

Perjalanan musik Pepita berakar pada dunia online, di mana ia menghibur penonton yang terus bertambah, sering kali berfokus pada musikal dan klasik Disney. Saluran YouTube-nya telah mengumpulkan lebih dari 75.000 pelanggan, bukti suaranya yang indah dan penampilannya yang menarik.

Pepita Salim
Artwork – Falling For You

Menambah portofolionya yang beragam, Pepita baru-baru ini berkolaborasi sebagai penyanyi unggulan dengan grup elektronik “Weird Genius” dalam lagu terbaru mereka, “Catalyst.”

Lagu yang menantang genre ini menggabungkan elemen EDM dan musik klasik, menampilkan keserbagunaan dan kemauan Pepita untuk menjelajahi warna-warna musik baru. Setelah merilis single keduanya “Island Sun”, ia merilis single ketiganya bertajuk “Falling for You” yang menjanjikan perjalanan mengharukan menuju dunia cinta.

Pepita Salim

Suara bidadari Pepita, mengingatkan kita pada putri Disney, menceritakan rasa kegembiraan saat jatuh cinta dengan cepat, menggambarkan pemandangan indah saat berkencan di karnaval.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA