Beranda Indeks Top Pesulap Merah Disebut MUI Sebagai Pemecah Belah Umat, Netizen: Berarti MUI Halalkan...

Pesulap Merah Disebut MUI Sebagai Pemecah Belah Umat, Netizen: Berarti MUI Halalkan Perdukunan

Pesulap Merah
Pesulap Merah hingga kini masih jadi perbincangan publik, semenjak dia membongkar berbagai trik yang digunakan para dukun untuk menipu umat. Bahkan ada dukun bawa-bawa agama untuk menjalankan misi perdukunanya.

Namun, apa yang dilakukan Pesulap Merah justru dikritik MUI. Tak tanggung-tanggung, MUI sebut bahwa Pesulap Merah telah memecah belah umat.

Kritikan anggota MUI ini disampaikan menyikapi perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin.

Anggota MUI Buya Munawwir menyebut dampak buruk yang terjadi atas perbuatan yang dilakukan oleh Marcel. “Sementara ini, secara pribadi bagi saya, saya lihat memang nggak menghibur,” ujar Buya Munawwir mengutip kanal YouTube KH Infotainment.

“Kita lihat ada dari realita kenyataan, bahwa umat terbelah,” imbuhnya.

Pernyataan anggota MUI Buya Munawwir ini mengundang reaksi dari para Netizen. Netizen menilai pernyataan anggota MUI itu justru akan menimbulkan perpecahan dan seolah menghalalkan penipuan yang telah dilakukan oleh para dukun yang dibongkar triknya oleh Marcel.

Akun @Nanang Kumaini menulis: tugas yang harusnya di lakukan MUI malah di lakukan seorang marcel…. SELAMA INI APA YANG DI LAKUKAN MUI… ???? rukun membiarkan penipuan pak… .. haduh pak pak… kemana anda selama ini membiarkan penipuan di jalanan di mana2 bahkan di kerajaan udin…. parah parah MUI ngeles dari keteledoran

Sementara akun @Hiburan Semata menulis; Mohon ma’af sebelum nya.. 🙏🙏🙏 Jujur menurut saya sikap MUI kurang memuaskan dalam menyikapi masalah ini.

Marcel Radhival alias Pesulap Merah membalas kritikan anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Buya Munawwir Alqosimi yang menyebut dia memecah belah umat.

Diakui Marcel dia memang belum berkomunikasi dengan MUI. Meski demikian, lanjutnya, seharusnya tidak langsung menjudge secara negatif.

BACA JUGA  Gus Miftah: Kasus Radikalisme Muncul Dipicu oleh Rasa Kebencian Kepada Pemimpin

Facebook Comments

Artikulli paraprakApa Itu Kompresi Brotli? Yuk, Cari Tahu Penjelasannya Di Sini!
Artikulli tjetërHeboh! Kapolsek Sukadono Ditangkap Pesta Sabu Bareng Anggota