Iklan
Iklan

PKB Sebut Anggota Kabinet yang Akan Di-Reshuflle Jokowi Berinisial M, Moeldoko kah?

- Advertisement -
PKB memberikan informasi inisial anggota kabinet yang akan di-reshuffle Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seiiring dengan kian santernya isu reshuffle Kabinet Indonesia jilid II.

“Presiden Jokowi akan me-reshuffle anggota kabinet yang dengan inisial huruf M,” ujar elite PKB, Luqman Hakim, Kamis (15/4/2021).

Namun, ada beberapa anggota kabinet yang namanya diawali dengan huruf M. Di antaranya Menko PMK Muhadjir Effendi, Menko Polhukam Mahfud Md, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, atau  Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Namun, kini nama Moeldoko menjadi yang paling banyak dibicarakan. Karena manuver Moeldoko terkait Partai Demokrat dianggap memicu sang jenderal terdepak dari kabinet.

Sedangkan nama lainnya adalah Muhadjir Effendi. Muhadjir diisukan bakal di-reshuffle setelah berembus kabar masuknya PAN ke koalisi Jokowi.

“Di luar itu, jika pun ada isu reshuffle sangat terkait dengan santernya PAN yang bakal bergabung dengan koalisi Jokowi. Nama Kementerian PMK dan Kementerian Perhubungan kerap dikaitkan jika PAN jadi bergabung,” ujar Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno, Kamis (15/4).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA