Iklan
Iklan

POCO M5 Series Dirilis di Indonesia, Harga 2 Jutaan

- Advertisement -
POCO M5 resmi dihadrikan POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia sekali lagi membuat gebrakan dengan meluncurkan generasi terbaru M Series yang merupakan seri favorit anak muda yang membutuhkan smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau.

POCO M5 Series akan melengkapi seri M yang telah ada sebelumnya dengan membawa berbagai hal menarik yang menjadikan smartphone ini mampu terus “Nge-GAS” untuk memberikan performa dan keseruan maksimal bagi #GenerasiMaksimal, khususnya Gen Z.

Seperti riset dari Indonesia Gen Z Report 2022 mengenai kegiatan Gen Z saat online, dimana 90% Gen Z menghabiskan waktu untuk chatting, 86% untuk media sosial, 58% mendengarkan musik, 47% video streaming, dan 43% bermain game. Hal ini membuktikan tingginya penetrasi hiburan yang diakses oleh Gen Z setiap harinya. Fakta ini yang membuat POCO yakin bahwa smartphone yang dibutuhkan dan disukai oleh Gen Z, adalah smartphone yang mampu maksimal menjalankan jenis hiburan yang mereka sukai, baik untuk kebutuhan gaming, atau entertainment seperti menonton, maupun mendengarkan musik. Dan semua itu mampu dijawab keluarga POCO terbaru yang akan segera meluncur, yaitu POCO M5 dan POCO M5s.

POCO M5

” Gen Z itu adalah generasi yang sangat passionate dan spesifik ketika menginginkan atau menyukai sesuatu. Demikian juga ketika memilih smartphone, mereka tidak akan puas dengan smartphone ‘kentang’ yang kemampuannya biasa-biasa saja, dan semangat inilah yang jadi landasan POCO ketika menghadirkan POCO M5 dan POCO M5s. Kedua smartphone ini benar-benar maksimal di kelasnya! Smartphone yang selalu memberi pengalaman maksimal baik untuk mereka yang cari performa, atau mereka yang lebih all around. Kalo ada yang bisa nge-GAS ngapain pilih yang slow?” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia

BACA JUGA  POCO Beri 4 Tips Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi Setelah Libur Lebaran

POCO M5 diperuntukan bagi #GenerasiMaksimal yang mengutamakan performa. Umumnya mereka gemar bermain mobile gaming yang menginginkan smartphone dengan performa maksimal sesuai dengan kemampuan mereka sebagai gen Z.

POCO melihat faktor terpenting dari smartphone untuk mendapatkan pengalaman bermain game dengan maksimal adalah performa, namun umumnya smartphone high performance memiliki harga yang relatif tinggi, dan POCO M5 dapat menjadi jawabannya.

POCO M5

Smartphone ini nantinya dilengkapi dengan prosesor terkencang di kelasnya saat ini, dan mendapatkan penyempurnaan dari sisi pengoptimalan software dengan hadirnya HyperEngine 2.0 Lite & Game Turbo 5.0, sehingga POCO M5 akan makin nge-GAS untuk menjalankan berbagai beban kerja yang berat di smartphone, termasuk gaming hingga multitasking.

Sementara itu pecinta video streaming, fotografi, dan media sosial akan dimanjakan dengan POCO M5s, karena smartphone ini dilengkapi dengan 64MP quad kamera (termasuk kamera ultra-wide), serta berbagai macam spesifikasi dan fitur yang khusus diciptakan untuk anak muda yang fun dan energetik.

Kehadiran kamera dengan teknologi AI yang mampu merekam video dengan resolusi 4K tentu dapat membuat pengalaman fotografi menjadi lebih mengesankan. Dan dengan layar AMOLED yang dimiliki, tidak akan ada lagi hambatan saat menikmati berbagai konten digital maupun video streaming walaupun sedang jalan-jalan di luar ruangan yang cerah.

Kedua pilihan smartphone keren dari POCO M5 Series ini nantinya akan semakin mendobrak segmen smartphone mid-range dan di plot menjadi standar baru smartphone extreme yang mampu menjawab semua kebutuhan #Generasi Maksimal. Penasaran dengan POCO M5 Series? Siap Nge-GAS pada 8 November nanti!

BACA JUGA  POCO Beri 4 Tips Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi Setelah Libur Lebaran

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA