Beranda OLAHRAGA Poirier Kalahkan McGregor, Khabib Nurmagomedov: Kebaikan Selalu Kalahkan Kejahatan

Poirier Kalahkan McGregor, Khabib Nurmagomedov: Kebaikan Selalu Kalahkan Kejahatan

khabib nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov, salah satu rival terbesar Conor McGregor, memberi tanggapannya setelah menonton UFC 264 dan memberi selamat kepada Dustin Poirier atas kemenangannya dari Conor.

Khabib memberikan reaksinya terhadap pertarungan tersebut di Twitter.

“Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan,” tulisnya. “Sangat senang untuk @DustinPoirier, saya harap Anda akan mendapatkan sabuk pada akhir tahun.”

ufc 264 conor mcgregor dustin poirier

Dengan kemenangan itu, Poirier kemungkinan besar akan menantang Charles Oliveira untuk gelar kelas ringan yang ditinggalkan Nurmagomedov awal tahun ini.

Pada titik ini, jelas Nurmagomedov ingin dia menang.

Poirier menguasai McGregor hampir sepanjang pertandingan. Pertarungan itu dimenangkan oleh Poirier setelah McGregor tampak menderita cedera kaki yang mengerikan.

Itu adalah sindiran terbaru Khabib terhadap McGregor. Keduanya memiliki salah satu drama UFC yang paling terkenal dalam sejarah. Nurmagomedov mengalahkan McGregor di UFC 229 pada 2018 setelah McGregor menghina Nurmagomedov beberapa minggu menjelang pertarungan.

Khabib Nurmagomedov
Sumber Link Foto: https://www.zedge.net/wallpaper/eb775239-f223-4181-82d1-68f670cabc57

McGregor kalah dari Nurmagomedov melalui submission. Nurmagomedov memanjat ring dan melompat ke arah rekan-rekan McGregor, memicu perkelahian berkepanjangan di dalam dan di luar oktagon. Sementara itu, dua pria dari rombongan Nurmagomedov naik ke kandang dan menyerang McGregor, yang membela diri sebelum petugas keamanan bergegas masuk untuk memulihkan ketertiban.

Ketegangan masih tinggi di antara keduanya.

Nurmagomedov pensiun dari dunia UFC tahun lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje.

Nurmagomedov dianggap sebagai salah satu petarung UFC terhebat sepanjang masa. Dia mengakhiri karirnya dengan rekor 29-0.

ufc 264 conor mcgregor dustin poirier

Facebook Comments

Artikel sebelumyaUFC 264: Patah Kaki, McGregor Harus Kalah dari Poirier
Artikel berikutnyaCara Mendapatkan Penghasilan dari Google AdSense