Beranda PERISTIWA Polisi Telusuri Tiga Dentuman yang Terdengar di Jakarta Timur hingga Jaksel

Polisi Telusuri Tiga Dentuman yang Terdengar di Jakarta Timur hingga Jaksel

dentuman
Foto: MSN
Suara dentuman terdengar dari arah selatan Jakarta pagi ini, Sabtu (26/11). Total, ada tiga kali yang didengar sejumlah warga yang tinggal di kawasan Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan.

Seorang saksi yang berlokasi di Kalibata Jakarta Selatan mendengar langsung dentuman itu pada sekitar pukul 08.00 WIB. Ia mendengar tiga kali.

Percakapan soal kejadian ini juga disinggung beberapa netizen di media sosial. Salah seorang netizen dengan akun Twitter @TeguhSudarisman mengaku mendengar suara keras itu pada sekitar pukul 08.00 WIB. Dia berlokasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

“Lagi duduk di kebun, sekitar pk. 08.00 WIB tiba-tiba dengar #dentuman 3x dari arah selatan (Kramatjati, Depok, Bogor?). Bunyi apakah?” cuit dia, dikutip dari kumparan.

Membalas cuitan itu, netizen lainnya, @zeetalibriani juga mengaku mendengar hal serupa. Saat itu, dia tengah berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Saat mendengar lokasi di Tebet ya? saya di kawasan Kalibata juga dengar,” timpal @zeetalibriani.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono belum mengetahui pasti penyebab suara dentuman itu. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penelusuran.

“Sedang dicek,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11).

Facebook Comments

Artikulli paraprakRombongan Guru TK di Cugenang Ditemukan 300 M dari Longsor
Artikulli tjetërJadi Buronan Kolektor, Wuling Air ev Bekas KTT G20 Cuma Dipakai 2 Hari