Iklan
Iklan

PPP Bantah Penyataan Ade Armando soal Ganjar Menang Menteri Ditentukan PDIP

- Advertisement -
Politikus PDIP Ade Armando melontarkan isu ada kontrak politik antara Ganjar dengan PDIP, yaitu jika menang di Pilpres 2024 maka penyusunan kabinet ditetapkan oleh PDIP.

PPP yang sudah berkoalisi dengan PDIP, menepis isu dari Ade Armando tersebut.

“Saya rasa tidak seperti itu,” ucap Waketum PPP Arsul Sani dikutip dari kumparan, Senin (12/6).

Anggota Komisi III DPR itu menyebut koalisi tidak hanya dilandasi soal komitmen dalam kabinet, tapi ada hal-hal lain yang lebih prinsip.

“Prinsip musyawarah dan pembicaraan dari hati ke hati antara Ganjar Pranowo kalau terpilih sebagai presiden, PDIP, dengan partai-partai pengusung termasuk PPP, itu yang akan melandasi bukan hanya soal kabinet, tapi juga soal hal lain,” bebernya.

“Bagi PPP sendiri hal-hal seperti itu ya tidak usah diramaikan di ruang publik, apalagi dasarnya kan rumor,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ade Armando yang juga caleg PSIP, menuai sorotan setelah twitnya menyebut ada kontrak politik Ganjar Pranowo dengan PDIP. Ia mendengar isu, bila Ganjar terpilih di Pilpres 2024, menteri-menterinya akan ditunjuk PDIP.

“Saya dapat kabar, Ganjar sudah meneken kontrak dengan PDIP bahwa kalau dia jadi presiden, penentuan orang-orang yang jadi menteri dan menempati posisi strategis akan ditentukan oleh PDIP. Ini perlu segera diklarifikasi karena info ini sudah beredar cukup luas. Mudah2an salah,” cuit Ade dikutip Senin, (12/6).

“Itu justru saya tanya, apakah saya tahu pasti saya akan jawab saya dapat dan dengar dari sumber-sumber yang bisa saya percaya. Tapi saya kan tidak dapat konfirmasi langsung dari Ganjar dan PDIP,” imbuh Ade.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA