Iklan
Iklan

Presiden Jokowi Puji Putri Ariani di America’s Got Talent 2023

- Advertisement -
Banyak public figure yang memuji penampilan Putri Ariani (17) di America’s Got Talent (GOT) 2023, termasuk Presiden Jokowi. Jokowi mengaku menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani yang viral itu.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia, Putri Ariani, menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023,” kata Jokowi dikutip dari kumparan, Senin (12/6).

“Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” sambungnya.

Jokowi berharap apa yang diraih siswi SMKN 2 Kasihan, Bantul, DIY, itu dapat memberi inspirasi bagi banyak orang.

Gagal memuat Embed

“Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semuanya impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” ujarnya.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita dan tetap membawa nama Indonesia,” pungkas Jokowi.

Penampilan Putri di America’s Got Talent memukau publik. Remaja tunanetra itu membawakan lagu ciptaannya sendiri, Loneliness, dan sukses mendapat tiket Golden Buzzer dari juri Simon Cowell. Dengan tiket itu, dia bisa meloncat ke babak semifinal, tanpa mengikuti putaran di bootcamp lebih dulu.

Putri mengungkapkan sudah mendaftar untuk America’s Got Talent pada 2018 dan tidak mendapat respons. Tak disangka, tahun ini Putri mendapat undangan dari America’s Got Talent.

Untuk bisa tampil di panggung America’s Got Talent, Putri harus melewati berbagai proses seperti audisi online, interview, hingga mengirim videonya bernyanyi.

Semasa usia 8 tahun, Putri yang mengalami kebutaan setelah lahir prematur ini, juga ikut berkompetisi Indonesia’s Got Talent dengan juri penyanyi Anggun, presenter Indy Barends,  dkk.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA