Iklan
Iklan

Prabowo Subianto dan Cak Imin Semakin Mantap

- Advertisement -
Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan elite Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berlangsung meriah di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) malam.

Prabowo Subianto tiba-tiba berjoget Di hadapan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta elite PKB dan Gerindra dengan diiringi oleh tawa dan tepuk tangan para kader yang hadir.

Bahkan, Cak Imin ikut berpose di belakang Prabowo dengan senyum lebar.

Ketika ditanya mengenai Cak Imin yang berpeluang mendampinginya di Pilpres 2024, Prabowo meminta agar awak media melihat bahasa tubuhnya. Dia juga menyebut Cak Imin dengan sebutan mantap.

“Kalian kan bisa lihat dari body language. Hahaha. Pokoknya mantap,” ujar Prabowo.

Prabowo kemudian menyinggung kerja sama Gerindra dan PKB, di mana mereka membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR). Menurut dia, Gerindra dan PKB sama-sama bersepakat bekerja untuk Indonesia dan rakyat.

“Sudah, itu. Jadi kepentingan rakyat yang terbaik untuk rakyat. Kita tidak mau terlalu banyak lompat sini lompat sana lah kira-kira,” imbuhnya.

Kini, Cak Imin berkeras menginginkan agar menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Namun, hingga saat ini, koalisi Gerindra-PKB tersebut tak kunjung mengumumkan nama cawapres Prabowo.

Hanya, kemarin, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa menekankan nama cawapres sudah ada di kantong Prabowo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA