Presiden Jokowi Dilempar Sendal oleh Seorang Perempuan yang Minta Keadilan di Kota Medan

- Advertisement -
Suatu peristiwa yang cukup menggemparkan terjadi di Kota Medan, Presiden Jokowi dilempar sendal dan air mineral oleh seorang perempuan sambil berteriak “tolong keadilan untuk kami pak!”.

Peristiwa yang cukup mengejutkan ini terjadi saat Presiden Jokowi berkunjung ke Medan. Ia datang ke Gedung Serbaguna, Kota Medan, Minggu (27/8/2023).

Kejadian tersebut mengancam, nyawa Presiden Jokowi. Karena secara tak terduga, seorang perempuan datang dan melempari Presiden dengan sandal. Kejadian tersebut sontak membuat Paspampres terkejut.

Petugas sempat menangkis sandal yang mendarat ke arah Jokowi. Namun, air mineral mengenai Jokowi. Melihat hal itu, Paspampres lantas mendorong perempuan yang melempar sandal dan air mineral ke arah Jokowi.

“Tolong keadilan untuk kami pak,” kata wanita tersebut, tanpa menjelaskan lebih lanjut alasannya, Minggu (27/8/2023).

Karena dorongan Paspampres cukup kuat, wanita tersebut pun jatuh kemudian meronta dan teriak di selama acara yang diadakan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN).

Saat akan dibantu untuk berdiri, wanita tersebut tak mau. Paspampres pun berusaha menenangkan wanita tak dikenal itu.

“Ibu tenang ya. Ayo duduk dulu di kursi,” kata seorang Paspampres.

Karena momen ini terjadi di tengah ribuan orang, warga dan awak media berusaha mengabadikan peristiwa tersebut. Namun, Paspampres melarang warga dan awak media untuk menyalakan kamera merekam momen wanita tersebut melempar sandal ke Jokowi.

“Jangan ada yang merekam, matikan kamera,” teriak Paspampres.

Hingga kini belum diperoleh keterangan maksud perempuan tersebut melakukan penyerangan terhadap Presiden Jokowi dengan menggunakan sendal dan air mineral.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA