Iklan
Iklan

PT Piaggio Indonesia Gelar After Sales and Service Competition 2023

- Advertisement -
PT Piaggio Indonesia memperkuat keandalan pelayanan untuk empat merk premium dari Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dengan menggelar After Sales and Service (AFS) Competition 2023. Kompetisi ini menjadi ajang bagi jajaran tenaga kerja dealer di bidang after sales & service untuk menunjukkan komitmen pelayanan profesional terbaiknya terhadap seluruh konsumen.

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professional Service”, kompetisi ini menjadi cara PT Piaggio Indonesia memberikan pelayanan prima untuk pelanggan dan pecinta merek-merek Piaggio Group Brands di Indonesia.

PT Piaggio Indonesia

Tahun ini, babak penyisihan dari AFS Competition dilakukan serempak di seluruh Indonesia pada bulan Oktober 2023. Diikuti oleh seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia, dengan total peserta sebanyak 220 peserta berasal berbagai daerah, salah satunya Jabodetabek, Medan, Padang, Lampung, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan After Sales dari Piaggio Vietnam.

“Selamat kepada seluruh pemenang dan para partisipan kompetisi After Sales dan Service 2023. Acara ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk terus meningkatkan dan menyelaraskan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio Group Brands dimanapun mereka berada, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia.”kata Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia.

PT Piaggio Indonesia

“Kami berharap para pecinta dan pengguna brand kami dapat merasakan pengalaman optimal terutama ketika berhadapan dengan perwakilan PT Piaggio Indonesia di seluruh dealer kami,”tambahnya.

Setelah melalui rangkaian tantangan untuk memberikan dan membuktikan komitmen pelayanan profesional untuk pelanggan serta pecinta merk dari Piaggio Group, terpilihlah 4 peserta terbaik pada 4 kategori yang berbeda. Pemenang kompetisi ini tidak hanya mendapat plakat dan sertifikat, tetapi juga mendapatkan hadiah uang tunai sebagai motivasi dan penghargaan atas dedikasi melayani pelanggan Piaggio Group Brands yang ditunjukan sepanjang tahun.

PT Piaggio Indonesia

Dealer Motoplex untuk Piaggio Group brands telah tersebar di 8 kota besar di Indonesia dan siap memberikan pengalaman premium untuk kendaraan roda dua asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA