Iklan
Iklan

Puan Maharani dan AHY Akan Bertemu Besok Pagi di GBK

- Advertisement -
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut Ketua DPP Puan Maharani dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu besok pagi, Minggu (18/6), di Gelora Bung Karno (GBK). Hasto mengatakan Puan dan AHY akan melakukan dialog terkait kepentingan bangsa dan negara.

“Sudah dilakukan koordinasi yang intens, saya menerima laporan dari Pak Alex Indra Lukman dan Pak Utut Adianto Ketua Fraksi kami, arahan dari Puan Maharani bahwa pertemuan dengan mas AHY akan dilakukan besok pagi di GBK,” kata Hasto dikutip dari kumparan, Sabtu (17/6).

“Dan dialog-dialog ini sangat konstruktif, sangat penting dan juga merupakan suatu ruang komunikasi di dalam mendialogkan berbagai kepentingan bangsa dan negara di masa depan,” lanjutnya.

Ia menuturkan format agenda pertemuan Puan AHY akan diatur oleh Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto. Yang pasti, kata Hasto, pertemuan antar parpol sangat penting dilakukan.

“Ya formatnya nanti akan diatur oleh tim yang dibentuk oleh Mba Puan Maharani dan dipimpin Pak Utut dan Pak Alex Indra Lukman. Intinya pertemuan tersebut akan melakukan dialog tentang berbagai arah masa depan dan juga komunikasi di antara kedua parpol di mana dengan komunikasi ini akan terbuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar,” ucap dia.

Terkait isu cawapres Ganjar Pranowo, Hasto menuturkan pertemuan Puan dan AHY belum akan membahas hal tersebut.

“Ya dengan partai Demokrat kan yang penting komunikasi. Dialog. Itu sebagai sebuah langkah awal. Kami belum berbicara tentang kerja sama terkait dengan pilpres,” ucapnya.

Sebab, kata dia, PDIP menghormati posisi Demokrat yang sudah tergabung dengan Koalisi Perubahan bersama PKS dan NasDem.

“Karena kami menghormati posisi dari Partai Demokrat yang telah membantu suatu ikatan kerja sama politik dengan PKS dan partai NasDem,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA