Iklan
Iklan

PUBG Mobile Global Championship Berlangsung Hingga 10 Desember 2023

- Advertisement -

PUBG Mobile Global Championship tahunan akan resmi dimulai pada 2 NovemberNd dan berlangsung hingga 10 Desember 2023.

Selain itu, merek ponsel trendi terkenal, Infinix, telah mengumumkan sponsornya untuk PUBG Mobile Global Championship tersebut, menyediakan model GT 10Pro yang mengesankan sebagai perangkat khusus yang ditunjuk untuk acara tersebut.

Dilaporkan bahwa 50 tim akan berpartisipasi dalam PUBG Mobile Global Championship tahun ini, dengan total hadiah $ 3 juta untuk diperebutkan.

Menurut jadwal, babak penyisihan PUBG Mobile Global Championship tahunan akan resmi dimulai pada 2 NovemberNd dan berlangsung hingga 10 Desember 2023.

Selain itu, merek ponsel trendi terkenal, Infinix, telah mengumumkan sponsornya untuk PUBG Mobile Global Championship tersebut, menyediakan model GT 10Pro yang mengesankan sebagai perangkat khusus yang ditunjuk untuk acara tersebut.

PUBG Mobile Global Championship
Infinix GT 10Pro Official Smartphone Sponsor of 2023 PMGC

Dilaporkan bahwa 50 tim akan berpartisipasi dalam PUBG Mobile Global Championship tahun ini, dengan total hadiah $ 3 juta untuk diperebutkan.

Menurut jadwal, babak penyisihan liga kompetisi akan berlangsung dari 2 hingga 26 NovemberTh di Malaysia di mana setiap tim peserta akan bersaing untuk memperebutkan 14 kursi finalis.

Setelah itu, pertarungan terakhir akan diselenggarakan di Istanbul, Turki, di mana seorang juara akan diumumkan setelah total 18 pertandingan diadakan selama tiga hari yang menggembirakan.

GT 10Pro bekerja dengan cukup baik, saya tidak berpikir akan ada ponsel yang lebih baik dengan harga ini. Perangkat lunaknya cukup bagus.

Ponsel ini jauh lebih baik daripada ponsel yang tahun lalu. Saya menghargai ponsel ini dengan cara yang lebih baik. Itu tidak memanas dan dingin segera. Ponsel terakhir memiliki masalah lag tetapi GT 10Pro tidak ‘- Dikatakan oleh Pemain PUBG yang Diwawancarai

Bagi penggemar game mobile, turnamen e-sports ini tidak diragukan lagi merupakan acara yang tidak dapat dilewatkan yang juga memiliki kemampuan untuk menawarkan eksposur global kepada sponsor yang bermitra.

Pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya produsen ponsel veteran – seperti Oneplus, Vivo, dan Sony Xperia – untuk mensponsori kompetisi, tetapi sekarang dengan keterlibatan Infinx, audiens yang lebih muda dan suasana yang lebih energik telah tertarik pada acara tersebut. Ini berkat posisi Infinix sebagai merek trendi yang sedang berkembang dan dukungan model GT 10Pro yang mengesankan dalam persaingan.

Sebagai ponsel e-sports generasi baru, Infinix GT 10Pro menampilkan layar e-sports dengan refresh rate tinggi 120Hz yang mendukung penundaan sentuh tingkat acara serta teknologi 6nm canggih dari chip game MediaTek D8050 5G.

Kolaborasi dengan produsen game telah menghasilkan optimalisasi dan penyetelan teknologi yang ekstensif yang tidak hanya mencapai kinerja bingkai tinggi 90 bingkai dengan PUBG, tetapi juga kinerja bingkai dan gambar tinggi masing-masing 120 bingkai dan 90 bingkai di Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

PUBG Mobile Global Championship
The Interviewed PUBG Player

Model ponsel kompetisi yang disediakan oleh Infinix untuk turnamen PUBG dengan nyaman memenuhi standar kinerja yang ketat; meningkatkan antarmuka Tipe-C dan kemampuan jaringan tetap; dan mensimulasikan suhu, pencahayaan, dan bidang suara dari adegan kompetisi untuk pengoptimalan komprehensif.

Jika itu belum cukup mengesankan, Aurora Engine 3.0 dan Darwin Engine 3.0 dengan percaya diri memberikan pengalaman reaksi cepat yang mendebarkan kepada para peserta, memberdayakan pesaing untuk memanfaatkan setiap peluang untuk memenangkan PUBG Mobile Global Championship.

Kerja sama antara Infinix dan PUBG Mobile telah membuka kemungkinan skenario kolaborasi di masa depan di mana kedua belah pihak akan bersama-sama mengejar pengalaman bermain game yang benar-benar unggul bagi para pemain.

Dilaporkan bahwa selama PUBG Mobile Global Championship, Infinix akan berkolaborasi dengan blogger untuk meluncurkan tantangan topik, dan pada akhirnya memilih 5 individu yang beruntung untuk secara pribadi menyaksikan penobatan tim juara di final!

Sumber: Infinix Mobility

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA